Fujifilm Buka Pusat Learning Center Di Jakarta

Fujifilm Buka Pusat Learning Center di Jakarta,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – PT Fujifilm Indonesia (Fujifilm) secara resmi membuka Fujifilm Learning Center untuk para pecinta kamera Fujfilm. Fujifilm Learning Center pertama di Indonesia ini berlokasi di gedung Senayan Trade Center Lantai 3, Jakarta.

Dengan dibukanya Fujifilm Learning Center ini, komunitas para pengguna sekaligus pecinta kamera Fujifilm memiliki kesempatan bagi meningkatkan skill fotografi mereka melalui berbagai fasilitas yg disediakan dan ikut serta dalam berbagai workshop fotografi dari para fotografer profesional.

Berisi ruangan studio yg luas, Fujifilm Learning Center dilengkapi peralatan fotografi terkini keluaran Fujifilm, set up studio fotografi serta perlengkapan studio fotografi yg mulai membuat para pengunjungnya bisa secara total mempelajari dan meningkatkan teknik fotografi sekaligus merasakan segera kecanggihan produk electronic imaging Fujifilm seperti kamera dan lensa Fujinon.

sas.cmd.push(function() {
sas.render(“66073”); // Format : SpinCube 1×1
});

Dalam acara pembukaan Fujifilm Learning Center, Takashi Miyako General Manager Corporate Planning Division PT Fujifilm Indonesia mengungkapkan,”Fujifilm secara konsisten memberikan nilai tambah kepada para pengguna setia kamera Fujifilm dan komunitas fotografer, salah satunya melalui kehadiran Fujifilm Learning Center. Kami berharap masyarakat Indonesia khususnya pecinta produk Fujifilm mampu merasakan semangat kita bagi pasar fotografi di Indonesia.”

Hal senada juga dijelaskan oleh Anggiawan Pratama Marketing Manager Electronic Imaging Division PT Fujifilm Indonesia,”Fujifilm Learning Center adalah bentuk nyata komitmen kalian dalam memaksimalkan nilai tambah kepada para pengguna setia dan komunitas pencinta produk Fujifilm.”

“Di Fujifilm Learning Center, kalian memfasilitasi komunitas komunitas pengguna kamera Fujifilm buat bisa memperoleh insight mengenai fotografi di kelas kelas workshop atau meningkatkan kemampuan fotografi mereka dengan praktik secara segera di studio foto yg ada di sini tentunya dengan produk unggulan dari Fujifilm,”tutup Anggiawan.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Oktober 20th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Fujifilm Buka Pusat Learning Center Di Jakarta

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *