Fujifilm Rilis Kamera Hybrid Instax Di Indonesia

Fujifilm Rilis Kamera Hybrid Instax di Indonesia,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Fujifilm Indonesia baru saja mengumumkan Instax Mini LiPlay, sebuah kamera hybrid yang bertujuan bagi mengambil fotografi instan ke level berikutnya dengan serangkaian fitur yg belum pernah dibuat sebelumnya.

Instax Mini LiPlay adalah kamera Instax terkecil dan teringan yg pernah dibuat, tapi berisi sebagian besar fitur dari setiap kamera Instax.

“Instax Mini LiPlay menghadirkan berbagai fitur yg berbeda dari sebelumnya, lebih dinamis dan mendukung para pecinta instax bagi memperkaya kreativitas mereka,” ujar Noriyuki Kawakubo, Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia.

Di bagian belakang kamera terdapat layar LCD berwarna 2,7 inci yg memungkinkan pengguna bagi melihat dan memilih foto mereka buat dicetak sebagai foto instan Instax Mini.

Menurut Assistant Manager Marketing Consumer Printing PT Fujifilm Indonesia Livia Setyabrata, salah sesuatu fitur unggulan Instax Mini LiPlay adalah fitur perekam suara yg memungkinkan penggunanya buat mengirimkan pesan suara melalui foto Instax.

Fitur mutakhir ini memadukan kecanggihan teknologi dan rasa klasik foto Instax. Fitur suara dalam kertas foto Instax Mini LiPlay bisa diaktifkan dengan memindai QR code menggunakan smartphone.

“Dengan kamera Instax ingin mengajak penggunanya bagi melihat dunia dari sudut pandang yg berbeda dan tentunya lebih menyenangkan,” tambah Livia.

Jika Anda ingin mengubah foto pada smartphone, kamera ini juga berfungsi sebagai printer. Pengguna bisa terhubung ke kamera melalui Bluetooth dan memakai fitur ‘Direct Print’ bagi mencetak foto di smartphone.

Dan karena kamera memiliki konektivitas nirkabel, aplikasi Instax Mini LiPlay mampu digunakan sebagai remote jarak jauh dengan tampilan langsung, memungkinkan Anda bagi dengan gampang mengambil foto grup dengan Anda di dalamnya.

Fitur yang lain dari kamera ini termasuk baterai lithium-ion yg bisa diisi ulang (100 cetakan per pengisian), 3 tombol pintasan fisik, waktu pencetakan cuma 12 detik, dan jarak fokus minimum 3,94 inci (10cm).

Instax Mini LiPlay telah tersedia di segala gerai Fujifilm dalam tiga pilihan warna –Stone White, Elegant Black, dan Blush Gold– dengan banderol harga Rp2.449.000.

Selain itu, tersedia pula paket edisi spesial dengan jumlah terbatas, yg terdiri dari Instax Mini LiPlay, Instax Mini Film serta aksesoris Instax.

Paket edisi spesial ini cuma dapat didapatkan di Tokopedia dengan harga bundling promo Rp2.449.000.

Tokopedia juga memberikan diskon tambahan cashback senilai Rp500.000 selama periode 14-28 Juni 2019.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Pencarian:

Juni 12th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Fujifilm Rilis Kamera Hybrid Instax Di Indonesia

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *