G3 Pro, Smartphone Advan Untuk Kalangan Milenial

G3 Pro, Smartphone Advan untuk Kalangan Milenial,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2547297/G3-Pro-Smartphone-Advan-untuk-Kalangan-Milenial”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Saat ini, kaum Milenial dan Gen Z mengutamakan fitur multimedia seandainya memilih produk smartphone. Advan pun mencoba menjawab kebutuhan mereka tersebut, ditambah dengan harga yg terjangkau.

Advan baru saja mengumumkan kehadiran Advan G3 Pro, smartphone yg disasar bagi kalangan anak muda. Advan G3 Pro hadir tidak cuma menjanjikan smartphone terjangkau dengan tampilan premium, tapi juga mumpuni.

“Advan G3 Pro menjadi smartphone paling terjangkau bagi kaum milenial agar tetap eksis di era modern ini, karena telah dapat menjawab segala kebutuhan konsumen,” ujar Aria Wahyudi, GM Marketing Advan.

Advan G3 Pro diotaki oleh prosesor octa-core A55 1.6GHz+1.2GHz New CPU SC9863A, RAM 4GB dan ROM 64GB. Dengan spesifikasi tersebut, smartphone ini diklaim dapat menghadirkan pengalaman bermain game yg lancar.

Dilengkapi baterai besar 3000mAh, Advan G3 Pro juga disebut cocok buat menikmati konten multimedia secara non stop ditambah dengan layar lebih besar 6,3 inci berkualitas HD+.

Kelebihan Advan G3 Pro lainnya adalah dari sisi kamera. Smartphone ini mengusung kamera belakang ganda 12MP dan 2MP AF dengan bukaan F2.2. Adapun kamera depannya milik resolusi 8MP dengan bukaan F2.2.

Advan G3 Pro hadir dengan beberapa pilihan warna, yakni Jade Green dan Peacock Blue.

Berjalan dengan sistem operasi Android 9.0 Pie, Advan G3 Pro juga dibekali dengan fitur keamanan Face ID, bagi membuka layar dengan cepat cuma dengan mengenali wajah yg didaftarkan dan fitur pemindai sidik jari

Dibandingkan generasi sebelumnya, kini Advan G3 Pro hadir dengan Pro fitur WaterDrop Screen, dengan aspect ratio lebar hingga 85 persen.

Advan G3 Pro juga sudah mendukung teknologi 4G LTE (dual SIM/ dual standby 4G). Sementara slot microSD memungkinkan penyimpanan tambahan hingga 128GB.

Advan G3 Pro tersedia di Official Store Advan Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli dan Bukalapak akan 27 September 2019 dan cuma mampu di beli secara online.

Bagi 100 pembeli pertama mulai mendapatkan Free SanDisk OTG 16GB dan di setiap pembelian Advan G3 Pro dalam paketan mulai mendapatkan headset JBL. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 27th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :G3 Pro, Smartphone Advan Untuk Kalangan Milenial

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *