Gaet PS, MyRepublic Bikin Turnamen ESports

Gaet PS, MyRepublic Bikin Turnamen eSports,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2558825/Gaet-PS-MyRepublic-Bikin-Turnamen-eSports”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – MyRepublic baru saja mengumumkan bersiap menggelar kompetisi Gamer Arena pada 2020 mendatang. Pertandingan eSports ini menggandeng perusahaan perangkat game terkenal, yakni PlayStation.

Adapun nantinya, MyRepublic mulai bekerja sama dengan Playstation ditahap turnamen regional.

Berbeda dari sebelumnya, pada 2020 MyRepublic berencana buat mengajak lebih banyak negara bagi bergabung. Pasalnya, penyedia layanan internet itu turut membuka pendaftaran peserta di tiga negara baru, yakni Indonesia, Malaysia, dan Thailand, seperti yg disampaikan dalam informasi resminya.

Adapun Gamer Arena 2020 mulai berlangsung sejak Januari hingga Maret 2020 mendatang. Terdapat tiga judul gim PlayStation 4 yg dipertandingkan, yaitu: FIFA 20 Ultimate Team, Call of Duty: Modern Warfare, dan TEKKEN 7. Nantinya, para peserta mulai mengalami babak penyelisihan di tiap negara. Kemudian, setiap finalis dimasing-masing negara mulai dibawa ke singapura bagi melakukan pertandingan grand final.

Dalam membuat kompetisi esport, MyRepublic berupaya melihat adanya peluang buat mendukung para gamer esport. Adapun pendapat ini disampaikan oleh Lawrence Chan, Managing Director MyRepublic Singapura.

“Kami melihat segera betapa para gamer pemula sangat bersemangat dalam mencari kesempatan bagi memamerkan kemampuan mereka, dan bertemu dengan rekan-rekan seprofesi (gamer),” ujarnya, melalui informasi resminya.

Tak main-main, dalam membuktikan keseriusan didunia esport, total hadiah yg ditawarkan MyRebuplic cukup besar, yakni US$25.000 atau sekitar Rp395 juta.

Lebih lanjut, turnamen GAMER Arena 2020 mulai diorganisir oleh Eliphant, salah sesuatu perusahaan esport terkemuka di Asia Tenggara. Eliphant juga yaitu penyelenggara GAMER Arena pada tahun pertamanya, di 2019 lalu.

“Kami berharap mampu membangun GAMER Arena bersama-sama dengan Eliphant dan terus-menerus mencari cara buat mendukung komunitas gim,” tutup Lawrence.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Desember 23rd, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Gaet PS, MyRepublic Bikin Turnamen ESports

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *