Gagalnya Komitmen Apple Pasarkan AirPower Di 2018

Gagalnya Komitmen Apple Pasarkan AirPower di 2018,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

San Francisco – Apple pernah berkomitmen bagi memasarkan AirPower pada tahun 2018. Namun, hingga memasuki tahun 2019, raksasa teknologi yang berasal AS itu masih belum memasarkan produk inovatifnya tersebut.

Sebagai informasi, AirPower yaitu perangkat wireless charging berbentuk tatakan yg memiliki kemampuan buat mengisi baterai pada tiga perangkat Apple berbeda, merupakan iPhone, Apple Watch, dan AirPod secara simultan.

Sejauh ini, Apple pun masih enggan bagi berbagi keterangan terkait dengan status dari proyek pengembangan AirPower.

Rumor yg sempat berkembang menyebut bahwa Apple tak bisa mengatasi permasalahan terkait dengan suhu berlebih, dan kerumitan yg terdapat pada perangkat pengisian daya ini.

Desain dengan banyak kumparan pada AirPower diprediksi sebagai penyebab permasalahan terkait suhu berlebih yg belum bisa diatasi Apple.

Meski demikian, sebuah rumor terbaru mengindikasikan optimisme berbagai sumber perihal peluncuran AirPower dalam waktu dekat.

Bahkan, analis senior Ming-Chi Kuo, yg kerap membocorkan berbagai perangkat baru Apple, merasa percaya bahwa perusahaan yg dipimpin oleh Tim Cook itu berencana bagi merilis alat pengisian daya nirkabel karyanya tersebut di paruh pertama tahun ini.

Sementara itu, Apple masih mencantumkan lowongan pekerjaan di situs resmi mereka bagi mencari pegawai di wilayah Cupertino, AS dan Auckland, New Zealand.

Lowongan pekerjaan tersebut mencantumkan keterangan bahwa pegawai yg mulai mengisi lowongan pekerjaan ini bakal bertugas bagi menolong merancang, mengembangkan dan launching Wireless Power Technologies generasi selanjutnya, ke dalam produk Apple.

Namun, hingga kini masih belum tersedia keterangan terkait dengan keberhasilan Apple dalam menangani permasalahan terkait suhu berlebih. Sejumlah pihak memperkirakan lowongan tersebut ditujukan buat mendukung rencana Apple buat merilis versi modifikasi dari AirPower.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Januari 4th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Gagalnya Komitmen Apple Pasarkan AirPower Di 2018

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *