Galaxy A10 Bakal Punya Sensor Sidik Jari Di Layar?

Galaxy A10 Bakal Punya Sensor Sidik Jari di Layar?,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

San Francisco – Galaxy A10 kabarnya bakal menjadi smartphone pertama Samsung yg memakai sensor pemindai sidik jari dalam layar.

Mengutip SlashGear, Galaxy A10 mulai menjadi ‘perangkat uji coba’ teknologi sensor pemindai sidik jari dalam layar sebelum disematkan ke flagship Galaxy S10. Dugaan ini diperkuat dari rumor bahwa Samsung mulai launching Galaxy A10 lebih dahulu ketimbang Galaxy S10.

Jika benar, kabar ini tak terlalu mengagetkan. Pasalnya, Samsung memang akan rajin menyematkan inovasi baru ke lini menengahnya. Seperti triple-camera pada Galaxy A7, quadruple-camera pada Galaxy A9, dan terakhir Infinity-O atau layar dengan lubang kamera pada Galaxy A8s.

Kemungkinan, produsen yang berasal Korea Selatan ini launching Galaxy A10 pada ajang CES 2019 yg digelar di Las Vegas, AS, Januari mendatang.

Bisa dikatakan, Samsung terbilang agak terlambat mengadopsi teknologi sensor sidik jari dalam layar ini, mengingat dua produsen smartphone lain telah banyak yg menggunakannya.

Selain sensor sidik jari dalam layar, Galaxy A10 kabarnya juga mulai dibekali fitur Sound on Display (SoD) alias suara di dalam layar. Dua teknologi tersebut yaitu bagian dari empat fitur baru yg disematkan pada panel AMOLED baru yg dikembangkan Samsung.

Selain itu, ada pula fitur under-screen sensor (UPS) yg diperkirakan termasuk penanaman sensor kamera bawah layar, serta fitur touch-sensitive (HoD) yg masih misterius.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Desember 31st, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Galaxy A10 Bakal Punya Sensor Sidik Jari Di Layar?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *