Galaxy Fold Rilis Sebelum Peluncuran IPhone 11?

Galaxy Fold Rilis Sebelum Peluncuran iPhone 11?,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Seoul – Samsung kabarnya mulai merilis secara resmi smartphone layar lipat perdananya, Galaxy Fold, kepada publik pada awal September ini.

Meski tidak menyebut tanggal pasti, sebuah media Korea Selatan menduga smartphone ini mulai diperkenalkan pada 6 September mendatang atau tepat di hari pertama gelaran IFA 2019 di Berlin, Jerman.

Artinya, Galaxy Fold mulai lebih dahulu rilis ke publik sebelum Apple mengumumkan kehadiran iPhone 11 yg kabarnya mulai berlangsung pada 10 September 2019.

Disebutkan pula bahwa Korea Selatan mulai menjadi negara pertama yg kebagian Galaxy Fold. Setelah itu, Galaxy Fold juga dikatakan bakal dirilis di AS dan China di bulan yg sama.

Galaxy Fold yaitu sesuatu dari beberapa smartphone dengan layar lipat yg diumumkan pada awal tahun ini. Selain Samsung, Huawei juga memerkenalkan produk serupa, yakni Mate X.

Saat diuji coba, Galaxy Fold mendapatkan komentar negatif dari para reviewer. Mereka menyoroti bagian engsel layar yg tak bekerja dengan semestinya.

Setelah itu, Samsung pun langsung menunda pengiriman Galaxy Fold kepada para pembeli yg telah melakukan pemesanan via pre-order. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 1st, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Galaxy Fold Rilis Sebelum Peluncuran IPhone 11?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *