Galaxy Note 10 Dibekali Kamera Triple Aperture?

Galaxy Note 10 Dibekali Kamera Triple Aperture?,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Samsung kabarnya bakal menyematkan kamera penting dengan teknologi lanjutan dari dual aperture, yaitu triple aperture, pada Galaxy Note 10 mendatang.

Mengutip 9to5Google, kabar tersebut berasal dari seorang pembocor ulung, Ice Universe, yg kadang memprediksi produk-produk yg mulai diluncurkan Samsung beserta fitur-fiturnya.

Melalui cuitannya di Twitter, Ice Universe berspekulasi bahwa Galaxy Note 10 bakal dibekali dengan kamera penting yg memiliki tiga setting aperture atau bukaan lensa, yakni f/1.5, f/1.8, dan f/2.4.

Meski demikian, belum diketahui berapa resolusi kamera penting Galaxy Note 10 dan bagaimana mekanisme pergantian aperture ini mulai berjalan di smartphone tersebut.

Baca juga: Galaxy Note 10 Meluncur 7 Agustus di New York?

Selain teknologi kamera triple aperture, Ice Universe juga menyampaikan bahwa Galaxy Note 10 bakal mengusung teknologi Sound on Display (SoD).

Dengan teknologi tersebut, perangkat tidak membutuhkan lubang speaker lantaran suara dihasilkan dari getaran di bawah permukaan layar.

Jika prediksi Ice Universe benar, maka teknologi triple aperture serta SoD bakal muncul buat kali pertama di smartphone Samsung.

Galaxy Note 10 kabarnya bakal dirilis pada 7 Agustus mendatang di New York, AS.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Juni 24th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Galaxy Note 10 Dibekali Kamera Triple Aperture?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *