Galaxy Note 10 Lite Punya Fitur Pelacak S-Pen?

Galaxy Note 10 Lite Punya Fitur Pelacak S-Pen?,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2558346/Galaxy-Note-10-Lite-Punya-Fitur-Pelacak-S-Pen”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Pena digital S-Pen menjadi ciri khas lini Samsung Galaxy Note sejak generasi pertamanya rilis pada 2011 silam.

Kini, Samsung sepertinya makin menaruh perhatian lebih pada S-Pen dengan tidak mengurangi fitur-fitur baru, khususnya pada lini Galaxy Note 10 Lite yg kabarnya bakal meluncur awal tahun depan.

Samsung dikabarkan bakal menambahkan fitur pelacak lokasi S-Pen yg presisi di Galaxy Note 10 Lite. Fitur ini berguna apabila pengguna lupa di mana menaruh S-Pen setelah selesai digunakan.

Fitur pelacak S-Pen yg presisi itu dimungkinkan berkat teknologi Bluetooth 5.1 yg terintegrasi, yg dapat digunakan buat mengetahui secara akurat letak S-Pen ketika dilepas.

Mengutip SamMobile, Galaxy Note 10 Lite kabarnya sudah menerima sertifikasi Bluetooth 5.1 tersebut. Dengan demikian, varian murah dari seri Galaxy Note 10 ini mulai menjadi perangkat pertama Samsung yg mendukung teknologi Bluetooth 5.1.

Sebagai informasi, Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+ cuma mampu mendeteksi gerakan (Air Gesture) S-Pen dan belum dapat mengetahui lokasi pena stylus itu secara akurat, seperti yg dirumorkan di Galaxy Note 10 Lite.

Soal spesifikasi, kabarnya Galaxy Note 10 Lite mulai mengusung layar AMOLED 6,7 inci dan disematkan konfigurasi tiga kamera belakang yg diposisikan secara vertikal. Smartphone ini juga disebut mulai memakai chipset Exynos 990 (Exynos 9810).

Tak cuma itu, Samsung juga mulai membekali Galaxy Note 10 Lite dengan RAM 6GB dan sistem operasi Android 10.

Untuk harga, Galaxy Note 10 Lite disebut mulai dijual dengan harga di bawah Rp10 juta. Masih belum diketahui detail tanggal peluncuran smartphone ini, meskipun rumor yg beredar menyebut Samsung mulai merilis Galaxy Note 10 Lite pada Januari 2020.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Desember 19th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Galaxy Note 10 Lite Punya Fitur Pelacak S-Pen?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *