Galaxy Note 10 Tak Punya Jack Audio Standar?

Galaxy Note 10 Tak Punya Jack Audio Standar?,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Seoul – Samsung akhirnya menemukan ‘keberanian’ yg dibutuhkan buat meninggalkan jack headphone lama, dengan me-render bocoran yg kelihatan oleh SamMobile memamerkan adaptor 3.5mm ke USB Type-C yg ditujukan bagi Galaxy Note 10 mendatang.

Belum jelas apakah itu mulai dimasukkan dalam kotak, tapi satu yg perlu dicatat adalah bahwa sesuatu dari setiap lima ponsel yg dijual di dunia adalah ponsel Samsung seandainya Anda memakai nomor terbaru.

Dan karena raksasa Korea Selatan adalah satu-satunya penahan di klub sepuluh teratas, dengan bergabung dengan revolusi dongle berarti kalian mulai melihat lebih banyak kompetisi dan harga yg lebih rendah di pasar aksesori nirkabel.

Samsung dikatakan sedang menyiapkan sepasang headphone kabel in-ear bermerek AKG dengan pembatalan bising aktif yg dihubungkan melalui USB Type-C, yg harus disertakan dalam kotak dengan setiap Catatan 10. Perusahaan Galaxy Tab S6 juga tak memiliki jack headphone, tapi tak mulai memiliki aksesori yg termasuk dalam kotak.

Jawaban pastinya baru dapat ditemukan ketika peluncuran. Samsung Galaxy Note 10 dijadwalkan rilis pada 7 Agustus 2019 di New York, AS.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Agustus 4th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Galaxy Note 10 Tak Punya Jack Audio Standar?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *