0No new post found, please try again later

Galaxy Note 9 Terbakar, Pemiliknya Gugat Samsung

Galaxy Note 9 Terbakar, Pemiliknya Gugat Samsung,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

New York – Smartphone unggulan terbaru Samsung, yakni Galaxy Note 9, tiba-tiba terbakar di dalam tas seorang perempuan di sebuah wilayah padat penduduk di tenggara New York, AS.

New York Post melaporkan, tepat tengah malam pada 3 September lalu, Diane Chung yg juga seorang agen real estate berada di lift gedung Bayside saat smartphone barunya itu menjadi sangat panas.

Mengutip dokumen gugatan atau klaim yg diajukan, Chung kemudian berhenti memakai smartphone-nya dan memasukkannya ke dalam tas. Tiba-tiba dia mendengar suara mirip siulan dan melengking sebelum asap tebal keluar dari dalam tasnya.

Chung pun kemudian meletakkan tasnya di lantai lift dan coba mengosongkan tasnya, hingga jari-jarinya terbakar saat menyentuh Galaxy Note 9 miliknya yg mengeluarkan asap.

Terjebak sendirian di lift dan panik, Chung coba menggapai tombol lift di antara kepulan asap yg mengganggunya. Sesampainya di lantai lobi gedung, dia kemudian menendang smartphone yang mendesis itu keluar lift.

Disebutkan Galaxy Note 9 itu tak juga berhenti terbakar sampai akhirnya seseorang mencengkramnya dengan kain dan memasukkannya ke dalam ember berisi air.

Kejadian ini membuat Chung melayangkan gugatan kepada Samsung melalui Pengadilan Tinggi Queens.

Chung menyebut pengalaman itu sebagai ‘traumatis’ dalam gugatannya, menambahkan bahwa perangkat yg rusak membuatnya tak mampu menghubungi klien dan juga menghancurkan segalanya di tasnya.

Ini mungkin yaitu perkara pertama sejak Samsung Galaxy Note 9 diluncurkan dua waktu lalu.

“Kami belum menerima laporan tentang insiden serupa yg melibatkan perangkat Galaxy Note 9 dan kalian sedang menyelidiki persoalan ini,” kata juru bicara Samsung kepada New York Post.

Insiden yg dituduhkan dalam gugatan Chung ini mengingatkan pada mimpi buruk Galaxy Note 7 yg dialami Samsung beberapa tahun lalu. Ketika itu, Samsung pun harus menarik dari peredaran dan melayani klaim buat 2,5 juta perangkat Galaxy Note 7.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 18th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Galaxy Note 9 Terbakar, Pemiliknya Gugat Samsung

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *