Galaxy S10 Akan Dibekali RAM 12GB Dan ROM 1TB?

Galaxy S10 Akan Dibekali RAM 12GB dan ROM 1TB?,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

San Francisco – Analis GF Securities memprediksi lini flagship Samsung berikutnya, yakni Galaxy S10, mulai dibekali RAM 12GB dan memori internal 1TB.

Kabar sebelumnya menyampaikan bahwa Galaxy S10 mulai memiliki ruang penyimpanan 512GB. Namun, kabar ruang penyimpanan 1TB kemungkinan termasuk slot microSD 512GB, seperti halnya Galaxy Note 9.

Sementara itu, RAM 12GB dinilai cukup baik. Pasalnya, dua smartphone dengan RAM 10GB sudah diumumkan, namun belum menjangkau pasar.

Selain mengusung layar 6,7 inci, Galaxy S10 juga disebut mulai dibekali empat kamera belakang dan beberapa kamera depan — total enam kamera.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Jika benar terwujud, maka flagship ini mulai menjadi model smartphone Samsung dengan kamera paling banyak, mengalahkan Galaxy A9 yg baru saja meluncur dengan total lima kamera.

Mengutip GSM Arena, perangkat yg telah berjalan pada jaringan internet supercepat 5G ini diharapkan memiliki bagian belakang yg terbuat dari keramik, dan salah sesuatu dari empat lensa kamera belakangnya adalah sensor 3D Time of Flight.

Sensor ini kemungkinan peningkatan dari pengaturan empat kamera pada A9 dengan fungsi lensa utama, telephoto, ultra wide 120 derajat dan lensa kedalaman atau depth.

Rumor yg beredar menyampaikan bahwa Samsung mulai memperkenalkan Galaxy S10 pada pertengahan February mendatang, namun perilisannya ke pasar tiap-tiap negara mulai disesuaikan dengan ketersediaan jaringan 5G di wilayah pasar tersebut.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

November 27th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Galaxy S10 Akan Dibekali RAM 12GB Dan ROM 1TB?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *