Galaxy S10 Kini Bisa Cicipi Fitur Galaxy Note 10

Galaxy S10 Kini Bisa Cicipi Fitur Galaxy Note 10,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2547316/Galaxy-S10-Kini-Bisa-Cicipi-Fitur-Galaxy-Note-10”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

San Francisco – Melalui pembaruan software yang digulirkan oleh Samsung, seri Galaxy S10 kini dapat mencicipi sejumlah fitur unggulan yg tadinya cuma dimiliki oleh seri Galaxy Note 10.

Mode kamera live focus video yg sebelumnya absen di Galaxy S10, Galaxy S10+, dan Galaxy S10e mulai tiba dengan peningkatan mode kamera lain, seperti AR Doodle, mode malam, dan perekaman video Super Steady.

Pembaruan ini juga mulai membawa video editor serta Samsung Dex buat PC. Di Galaxy Note 10, Samsung DeX sudah ditingkatkan kemampuannya.

Dengan kabel USB, perangkat smartphone tak cuma dapat dihubungkan dengan desktop Windows saja, namun juga dapat disambungkan dengan Mac. Ada pula fitur Link Windows yg sebelumnya hadir secara eksklusif di Galaxy Note 10.

Link Windows memungkinkan pengguna buat melakukan mirroring dari smartphone ke desktop menggunakan koneksi WiFi yg sama. Namun perlu diingat, fitur ini cuma mulai bekerja di Windows 10.

Pembaruan dengan versi G970FXXU3ASIG, G973FXXU3ASIG, G975FXXU3ASIG belum hadir secara merata di seluruh perangkat Galaxy S10.

9to5Google menyebut bahwa pembaruan software ini memiliki ukuran file 1,2GB. Oleh karena itu, ketika melakukan pengunduhan sebaiknya memakai koneksi WiFi yg lebih stabil supaya tidak boros kuota internet. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 27th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Galaxy S10 Kini Bisa Cicipi Fitur Galaxy Note 10

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *