Galaxy S11+ Pakai Baterai 5000mAh Buatan LG?

Galaxy S11+ Pakai Baterai 5000mAh Buatan LG?,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2558506/Galaxy-S11-Pakai-Baterai-5000mAh-Buatan-LG”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

San Francisco – Rumor dan bocoran mengenai lini flagship Samsung berikutnya, Galaxy S11, marak beredar di dunia maya. Terbaru adalah bocoran terkait baterai berkapasitas besar yg bakal dibenamkan di Galaxy S11+.

Mengutip Phone Arena, Samsung kabarnya mulai membenamkan baterai berukuran jumbo, yakni berkapasitas 5000mAh pada Galaxy S11+. Tak cuma kapasitas yg besar, rumornya baterai tersebut diproduksi oleh perusahaan pesaingnya, LG.

Kabar itu muncul dari seorang sumber yg enggan disebutkan identitasnya. Menurut sumber tersebut, baterai yg mulai dibenamkan pada Galaxy S11+ diproduksi oleh LG Chem, yakni anak perusahaan LG yg memproduksi baterai lithium-ion.

“Saat ini, LG Chem memproduksi secara massal cells baterai bagi smartphone Galaxy yg mulai tiba dari pabriknya di Nanjing, China,” kata sumber tersebut.

Dia pun menyampaikan bahwa Samsung merasa puas dengan baterai buatan LG yg dibenamkan pada seri Galaxy Note 10 yg rilis Agustus lalu. Oleh karena itu, Samsung kembali meminta LG buat memasok baterai pada seri Galaxy S11.

Jika apa yg dikatakan oleh sumber tersebut memang benar, maka ini adalah pertama kalinya Samsung memakai baterai buatan LG di lini Galaxy S.

Berdasarkan rumor sebelumnya, lini Galaxy S11 disebut mulai hadir dalam tiga model, yakni Galaxy S11e, Galaxy S11, dan Galaxy S11+. Ketiganya dibekali oleh baterai dengan kapasitas berbeda.

Galaxy S11e konon mulai membawa baterai 3730mAh, kemudian Galaxy S11 dengan baterai 4500mAh, dan Galaxy S11+ bakal mengusung baterai 5000mAh. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Desember 20th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Galaxy S11+ Pakai Baterai 5000mAh Buatan LG?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *