Galaxy S7 Bisa Putar Video 17 Jam Non-Stop?

Galaxy S7 Bisa Putar Video 17 Jam Non-Stop?,

San Francisco – Beberapa minggu jelang peluncurannya, rumor mengenai Samsung Galaxy S7 selalu saja bermunculan. Mulai dari bocoran wujud, spesifikasi, kapasitas baterai, skor benchmark, hingga yg terbaru adalah kemampuan flaghsip smartphone ini bagi memutar video.

Mengutip SamMobile, Eldar Murtazin, seorang bloger yang berasal Rusia yg terkenal dengan berbagai info bocorannya yg akurat, mengaku mendapatkan sebuah keterangan yg didapatkan dari orang dalam Samsung.

Menurutnya, Galaxy S7 mulai memiliki kemampuan bagi memutar video selalu menerus selama 17 jam dengan level kecerahan layar yg dimaksimalkan.

Dengan kemampuan tersebut, kemungkinan Samsung bakal memberikan baterai dengan kapasitas yg mumpuni.

Kemungkinan lain, layar Super AMOLED punya Galaxy S7 yg dijalan dengan chipset prosesor Exynos paling canggih dari Samsung, berikut dengan RAM yg lebih baik, serta TouchWiz yg lebih optimal dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, mampu menjadi alasan bahwa rumor ini tak mengada-ada.

Meski demikian, perlu dicatat bahwa keterangan ini belum dikonfirmasi segera oleh pihak Samsung. Semuanya bakal terjawab ketika raksasa teknologi yang berasal Korea Selatan tersebut mengungkap produk flagship teranyar mereka ini dalam acara Unpacked 2016 yg mulai digelar pada 21 Februari nanti. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Februari 1st, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Galaxy S7 Bisa Putar Video 17 Jam Non-Stop?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *