Galaxy S7 Edge, Smartphone Dengan Kamera Terbaik

Galaxy S7 Edge, Smartphone dengan Kamera Terbaik,

Paris – Samsung Galaxy S7 Edge baru saja mendapatkan pengujian dari DxOMark. Perusahaan ternama yg menyediakan rating buat photo imaging dan video pada perangkat mobile ini menilai bahwa Galaxy S7 Edge adalah smartphone dengan fitur kamera terbaik yg pernah mereka uji.

Secara keseluruhan, DxOMark memberikan skor total 88 poin kepada Galaxy S7 Edge. Nilai ini lebih tinggi dari Sony Xperia Z5 dan Samsung Galaxy S6 Edge+ yg dinobatkan sebagai smartphone dengan kamera terbaik tahun dahulu yg sama-sama mendapatkan skor total 87 poin.

Secara lebih detail, DxOMark memberikan skor 90 buat hasil Exposure dan Contrast yang mengesankan dari fitur kamera Galaxy S7 Edge. Sementara buat Texture dan Noise, Galaxy S7 Edge mendapatkan skor 91 dan 89.

Untuk Colors, Galaxy S7 Edge mencetak skor 90 poin dalam bright light tetapi cuma 76 poin dalam low light. Galaxy S7 Edge memiliki white balance yg akurat dalam outdoor, tetapi dalam indoor terlihat kekuningan. Sedangkan bagi performa video, DxOMark memberikan skor 88 pada Galaxy S7 Edge, atau 4 poin di atas pendahulunya, Galaxy S6 Edge.

Jika Anda melewatkan keterangan sebelumnya, Galaxy S7 Edge mengusung sensor kamera penting 12MP dengan lensa aperture f/1.7 yg didukung fitur phase detection autofocus, optical image stabilization, serta memiliki kemampuan Auto Live HDR. Kamera ini juga memiliki kemampuan merekam video 4K pada 30fps.

Adapun ulasan lengkap dari penilaian DxOMark terhadap Galaxy S7 Edge mampu Anda simak di tautan berikut ini. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Maret 22nd, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Galaxy S7 Edge, Smartphone Dengan Kamera Terbaik

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *