Galaxy S7 Tak Akan Miliki Desain Kamera Menonjol

Galaxy S7 Tak Akan Miliki Desain Kamera Menonjol,

San Francisco – Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge kabarnya tak mulai memiliki fitur kamera belakang dengan desain menonjol seperti pendahulunya, Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge.

Mengutip Sammobile, rumor terbaru ini dihembuskan oleh @OnLeaks. Akun Twitter pembocor rahasia gadget-gadget terbaru ini menyebutkan bahwa Galaxy S7 cuma memiliki kamera belakang dengan ketebalan 0,8mm. Sebagai perbandingan, Galaxy S6 memiliki kamera belakang dengan ketebalan 1,7mm.

Tampaknya, bentuk desain kamera belakang Galaxy S7 kemungkinan juga tak mulai terlalu menonjol seperti lini terbaru Galaxy A.

Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge diharapkan memakai kamera belakang 12 megapiksel. Meski memiliki ukuran megapiksel lebih kecil tetapi Galaxy S7 memakai sensor kamera lebih besar agar mampu menangkap cahaya lebih banyak sehingga menghasilkan foto lebih terang dan tajam.

Sedangkan bagi kamera depan, Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge dilaporkan memakai resolusi 5 megapiksel.

Berdasarkan rumor yg selama ini beredar, Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge disebut bakal memakai beberapa pilihan macam chipset, yakni Snapdragon 820 dan Exynos 8890, RAM 4GB, memori internal 64GB, dan berjalan pada Android 6.0 Marshmallow.

Rencananya, flagship smartphone teranyar besutan Samsung ini bakal diumumkan kehadirannya pada 21 Februari mendatang dalam ajang Unpacked 2016, atau sehari sebelum gelaran MWC 2016 resmi dibuka. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Pencarian:

Februari 3rd, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Galaxy S7 Tak Akan Miliki Desain Kamera Menonjol

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *