Galaxy S9 Dapatkan Mode Video Slow-Motion Baru

Galaxy S9 Dapatkan Mode Video Slow-Motion Baru,

San Francisco – Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ dilaporkan mendapat pembaruan berupa mode video slow-motion dengan frame rate 480 FPS di resolusi 720p.

Pembaruan ini ditemukan pertama kali oleh salah sesuatu pengguna forum online Reddit.

Sebelumnya, ketika diluncurkan Februari lalu, duo flagship anyar besutan Samsung ini sudah dilengkapi fitur slow-motion dengan frame rate hingga 960 FPS di resolusi 720p.

Ini artinya dalam sesuatu detik kamera mampu menangkap 960 gambar. Durasi video real time yang direkam dengan mode 960 FPS adalah 0,2 detik yg kemudian diperpanjang hingga enam detik dengan frame rate normal 30 FPS.

Adapun durasi video real time yg direkam oleh mode baru ini adalah 0,4 detik yg diperpanjang menjadi 12 detik (frame rate normal 30 FPS), atau beberapa kali lebih panjang dibandingkan mode slow-motion 960 FPS.

Mengutip 9to5Google, setelah pengguna memasang pembaruan tersebut di Galaxy S9 dan Galaxy S9+ punya mereka, maka fitur manual super slow-motion mulai disetel pada mode 480 FPS. Jika ingin beralih ke 960 FPS, pengguna harus pindah ke mode otomatis.

Selain peningkatan fitur slow-motion, pembaruan ini juga menjanjikan fitur AR Emoji yg lebih stabil, berikut peningkatan keamanan perangkat.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Juli 23rd, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Galaxy S9 Dapatkan Mode Video Slow-Motion Baru

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *