Game Final Fantasy 9 Meluncur Di Nintendo Switch

Game Final Fantasy 9 Meluncur di Nintendo Switch,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Tokyo – Penerbit game yang berasal Jepang, Square Enix, resmi launching game lawas konsol PlayStation generasi pertama, yakni Final Fantasy 9, di Nintendo Switch.

Mengutip Polygon, game tersebut telah dapat diunduh di Nintendo eShop sejak 13 Februari dulu dengan harga US$21.

Sebelumnya, pada September 2018, Square Enix sempat menjanjikan bakal memboyong dua game Final Fantasy ke konsol modern, seperti Nintendo Switch dan Xbox One di tahun ini.

Dan kini, kabar tersebut terjawab dengan meluncurnya Final Fantasy 9 ke Nintendo Switch, Xbox One, serta Windows 10.

Meski demikian, deretan titel Final Fantasy selain Final Fantasy 9 belum diluncurkan bagi ketika ini. Namun, pihak Square Enix menjanjikan bakal merilis game Final Fantasy lainnya dua waktu ke depan di Nintendo Switch dan Xbox One.

Beberapa di antaranya adalah Final Fantasy 7 yg bakal diluncurkan 26 Maret mendatang. Lalu ada game petualangan spin-off dari Final Fantasy, merupakan Chocobo’s Mystery Dungeon: Every Buddy, yg mulai meluncur 20 Maret nanti.

Ada juga Final Fantasy 10, Final Fantasy 10-2, dan Final Fantasy 12: The Zodiac Age yg bakal meluncur di Nintendo Switch dan Xbox One di tahun ini.

Final Fantasy 10 dan Final Fantasy 10-2 sendiri bakal meluncur 16 April mendatang, diikuti oleh Final Fantasy 12 yg mulai meluncur pada 30 April 2019.

Square Enix juga sebelumnya mengumumkan bahwa game Final Fantasy: The Crystal Chronicles bakal dirilis di konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Namun, belum ada keterangan pasti terkait tanggal peluncuran game tersebut.

Sebagai informasi, Final Fantasy 9 pertama kali dirilis di konsol PlayStation generasi pertama pada tahun 2000 dan sudah tersedia buat PC pada 2016 dan PS4 pada 2017.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Februari 19th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Game Final Fantasy 9 Meluncur Di Nintendo Switch

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *