Game Fortnite Belum Akan Hadir Di Apple TV

Game Fortnite Belum Akan Hadir di Apple TV,

San Francisco – Meski telah dapat dimainkan hampir di segala gadget, akan dari smartphone hingga konsol game, namun game fenomenal Fortnite kabarnya masih belum mulai tersedia bagi platform Apple TV

Pengembang Fortnite, Epic Games, menegaskan bahwa mereka tak memiliki rencana buat membawa game itu ke Apple TV setelah sebuah akun Twitter ‘pembocor rahasia’ mengunggah gambar kode permainan yg menyertakan referensi ke platform tvOS.

“Referensi ke tvOS dalam file Fortnite yaitu hasil dari dukungan Unreal Engine bagi platform Apple TV,” kata Epic Games dalam sebuah pernyataan sepeti dilansir TechRadar

Unreal Engine adalah platform permainan yg digunakan oleh banyak pengembang bagi menjalankan game mereka, termasuk Fortnite, tapi kata ‘tvOS’ sepertinya digunakan dalam konteks yg berbeda dan tak ada hubungannya dengan persiapan bagi peluncuran game Fortnite di Apple TV.

Beberapa pengamat menduga, Epic Games sudah menyiapkan kabar baik terkait permainan yg mulai didatangkan ke Apple TV, tapi sepertinya bukan itu yg terjadi.

Memainkan game dengan memakai remote Apple TV tak terdengar mudah, meski ada pengontrol permainan pada Apple TV yg disediakan pihak ketiga.

Dengan adanya pengontrol permainan itu, pengalaman bermain Fortnite pada Apple TV mulai lebih mudah. Namun, hal inilah yg masih menjadi perdebatan hingga kini.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Agustus 24th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Game Fortnite Belum Akan Hadir Di Apple TV

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *