Game Konten Kekerasan Akan Dikenakan Pajak Tinggi?

Game Konten Kekerasan Akan Dikenakan Pajak Tinggi?,

New York – Game dengan konten kekerasan memang berdampak buruk untuk anak-anak dan remaja. Kini telah akan muncul desakan buat mengenakan pajak tinggi bagi game macam tersebut.

Ubergizmo melansir, seorang politisi yang berasal Rhode Island, New York, AS, menginginkan agar game-game dengan konten kekerasan dikenakan pajak tinggi.

Robert Nardolillo, anggota partai Republikan dari negara bagian Rhode Island, New York, AS, melalui postingan Facebook-nya, menginginkan agar game-game dengan konten kekerasan dikenakan pajak tinggi.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1515134014047-0’); });

“Sudah banyak buktinya kalau remaja dan anak-anak gampang terekspos dengan game-game berkonten kekerasan,” tulis Nardolillo.

Rencana Nardolillo adalah game-game dengan rating M (M-rated) mulai dikenakan pajak tambahan sebesar 10 persen, seandainya dijual di wilayah Rhode Island.

Mengingat tingkat kekerasan oleh anak-anak dan remaja semakin meningkat dewasa ini, apakah wilayah-wilayah yang lain mulai turut mengikuti kebijakan ini?

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Februari 26th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Game Konten Kekerasan Akan Dikenakan Pajak Tinggi?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *