Game LEGO Quest Dan Collet Tembus Satu Juta Unduhan

Game LEGO Quest dan Collet Tembus Satu Juta Unduhan,

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

Jakarta – Nexon TT Games dan Lego Group mengumumkan game Nexon LEGO Quest & Collect sudah diunduh lebih dari 1 juta kali dalam waktu beberapa minggu sejak diluncurkan pertama kali di 14 negara Asia.

Setelah dirilis, game ini memperoleh tambahan konten baru World Boss Raid, dimana pemain dapat memakai 10 karakter Hero bagi mengalahkan lawan baru, Enemy Bosses.

Selain itu, game LEGO Quest & Collect juga memperoleh update berupa karakter legendaris baru, Bunny Suit Guy dan LEGO Ninjago Temple of Airjitzu Diorama World.

Game berjenis role-playing-game (RPG) LEGO Quest & Collect yg dikembangkan oleh Nexon Co. (Jiwon Park sebagi CEO), sudah mencapai 1 juta unduhan di bulan Agustus 2017, beberapa minggu sejak tanggal peluncurannya. Game mobile ini bahkan menjadi Top 5 di App Store dan Google Play dalam berbagai kategori dan pasar aplikasi.

Bertepatan dengan pencapaian ini, Nexon juga mengumumkan sejumlah update game yg menarik serta sebuah mode game terbaru, World Boss Raid. Mode ini menampilkan para penjahat LEGO NEXO KNIGHTS yg sangat terkenal, Evil Mobile and Sparks, yg mulai muncul di pertarungan para pemimpin (Boss) dan mampu dimainkan sepanjang 24 jam sejak diaktifkan.

Para pemain bisa memainkan 10 Hero pada ketika bersamaan, membangun tim dengan pemain dari banyak komunitas buat bersama-sama mengalahkan World Boss dan mendapatkan hadiah sampai dengan 1.500 kristal.

Di update pertama game ini, Nexon memperkenalkan karakter legendaris yg baru, Bunny Suit Guy, dan juga menambahkan bangunan penting baru di Temple of Airjitzu, sesuatu dari empat diorama yg telah ada.

Bunny Suit Guy adalah seorang pria yg berpakaian kelinci, yg cukup populer dalam tema LEGO MINIFIGURES dan unik di World Boss Raid. Karakter ini mampu diperoleh dengan Premium Hero Cube.

Para pemain sekarang juga mampu tidak mengurangi kecepatan hingga 1,5 kali di setiap episodenya dengan adanya update ini.

Untuk merayakan pencapaian ini, Nexon mulai mengadakan dua perlombaan game sampai dengan tanggal 23 Agustus.

Selain memberikan hadiah lebih banyak kristal kepada para pemain yg berpartisipasi di World Boss Raid, pemain penting juga mulai mempunyai kesempatan 10 kali lebih besar buat mendapatkan Treasure Chests di Adventures.

Para pemain yg mencapai level Diorama tertentu sampai dengan tanggal 30 Agustus juga mulai memperoleh hadiah premium berupa Super Soul Bricks (Legenda).

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

var adstir_vars = { ver: “4.0”, app_id: “MEDIA-5c2ce44e”, ad_spot: 1, center: false };

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Agustus 21st, 2017 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Game LEGO Quest Dan Collet Tembus Satu Juta Unduhan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *