Game Monster Hunter World Terjual 5 Juta Kopi

Game Monster Hunter World Terjual 5 Juta Kopi,

Tokyo – Belum sepekan sejak dirilis, Monster Hunter World mencapai prestasi yg mengagumkan bagi rilis sebuah game terbaru. Dalam rilis pers resmi mereka, Capcom mengumumkan bahwa Monster Hunter World telah terjual 5 juta kopi.

Angka ini tak cuma dicatat dari distribusi kopi fisik ke toko-toko retailer besar di semua dunia saja, tapi juga dari penjualan versi digital. Dengan penambahan ini, franchise Monster Hunter telah terjual sekitar 45 juta kopi sejak eksistensi seri petamanya di PlayStation 2, tahun 2004 yg lalu.

Ini juga membuat Monster Hunter World menjadi rilis tersukses di sepanjang sejarah franchise yang sesuatu ini.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1515134014047-0’); });

Capcom juga menegaskan komitmen buat selalu mendukung Monster Hunter World dengan melemparkan beragam update secara cuma-cuma di masa depan, termasuk monster baru yg dapat Anda buru.

Monster Hunter World ketika ini telah tersedia bagi PlayStation 4 dan Xbox One, dengan seri PC yg baru mulai meluncur pada musim gugur tahun 2018 mendatang, demikian lansir Windows Central.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Februari 2nd, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Game Monster Hunter World Terjual 5 Juta Kopi

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *