Game Street Fighter II SNES Dirilis Ulang

Game Street Fighter II SNES Dirilis Ulang,

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

San Francisco – Mengikuti konsol SNES yg baru dirilis ulang, salah sesuatu game terbaik dari era awal 1990-an, Street Fighter II juga dirilis ulang dalam bentuk aslinya, cartridge!

Cartridge game Street Fighter II ini dirilis ulang dalam jumlah terbatas, dilengkapi dengan dua bonus, dan yaitu persembahan dari pihak Capcom dan iam8bit.

Street Fighter II adalah sub-seri dari permainan waralaba keluaran Capcom yg berjudul Street Fighter yg pertama kali diluncurkan dalam bentuk permainan arkade dengan genre pertarungan.

Seri permainan ini diluncurkan pertama kali pada tahun 1991 dengan judul Street fighter II dan juga yaitu sekuel dari permainan Street Fighter (1987).

Pada Street Fighter II, konsep-konsep yg sudah dikembangkan pada permainan pendahulunya kembali ditingkatkan, termasuk di antaranya perintah buat gerakan khusus dan penggunaan 6 fungsi tombol.

Selain itu, pada permainan ini diperkenalkan juga sistem pemilihan dari dua karakter dengan gaya pertarungan dan jurus khusus yg berbeda-beda pada setiap karakternya.

Street Fighter II dianggap sebagai tonggak dimulainya demam permainan genre pertarungan pada tahun 1990-an.

Kesuksesan permainan ini memicu dibuatnya dua versi ‘update’, yg masing-masingnya menawarkan fitur dan karakter yg berbeda dari versi sebelumnya, termasuk juga bagi versi konsol.

Beberapa dari versi konsol bahkan dapat menembus angka penjualan jutaan kopi. Bahkan bagi versi SNES, yg juga versi pertama buat konsol, dinobatkan pada tahun 2008 sebagai permainan pilihan konsumen terlaris sepanjang masa.

Sambangi tautan berikut untuk membeli cartridge edisi terbatas dari Street Fighter II SNES.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

var adstir_vars = { ver: “4.0”, app_id: “MEDIA-5c2ce44e”, ad_spot: 1, center: false };

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 3rd, 2017 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Game Street Fighter II SNES Dirilis Ulang

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *