Gandeng Mitra Resmi, Kingston Cegah Pemalsuan

Gandeng Mitra Resmi, Kingston Cegah Pemalsuan,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Perusahaan yang berasal AS di bidang penyimpanan memori, Kingston Technology, mengumumkan program mitra resmi sebagai salah sesuatu cara buat meminimalisasi adanya produk palsu.

Direktur Pemasaran Kingston Susan Yang mengatakan, pihaknya menjalankan program mitra resmi agar konsumen mendapatkan produk dari tempat yg tepat.

Selain bagi meminimalisasi konsumen mendapatkan produk palsu, konsumen juga mendapatkan semua hak yg diberikan oleh Kingston, seperti lini produk yg lengkap, hingga garansi produk.

“Anda mampu mendapatkan produk asli dan lini produk yg lengkap. Selain itu seandainya produk tersebut mengalami kerusakan, anda dapat kembali ke toko bagi mendapatkan garansi,” ujar Yang.

Selain itu, segala staf dari mitra resmi Kingston sudah diedukasi tentang produk, sehingga bisa memberikan saran tentang produk yg tepat buat konsumen.

Menurut dia, dengan adanya program ini mulai mempermudah konsumen.

“Semua staf dari mitra resmi kita sudah diedukasi bagi memberikan solusi yg tepat bagi kebutuhan para konsumen,” tambahnya.

Dengan adanya program ini, Kingston secara maksimal menolong konsumen hingga distributor.

Menurut Yang, seandainya konsumen mengalami kesusahan, konsumen dapat kembali ke toko yg sudah tergabung menjadi mitra resmi Kingston, dahulu toko tersebut mampu kembali ke distributor dan distributor bisa kembali ke Kingston, dan semuanya menjadi lebih mudah.

Mitra resmi Kingston sendiri sudah tersebar di Indonesia dan bisa dikenali dengan seragamnya. Selain itu, mitra resmi juga mendapatkan sertifikasi seandainya sudah memenuhi syarat yg ditentukan. [tar]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Pencarian:

Maret 22nd, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Gandeng Mitra Resmi, Kingston Cegah Pemalsuan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *