Garap ESports, ONE Championship Gaet Mitra Baru

Garap eSports, ONE Championship Gaet Mitra Baru,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2559991/Garap-eSports-ONE-Championship-Gaet-Mitra-Baru”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Organisasi media olahraga global, ONE Championship, sudah mengumumkan kemitraan strategis dengan dua merek global terkemuka. Perusahaan mitra tersebut di antaranya JBL, Redbull, Secretlab, dan Unilever.

Merek-merek di atas mulai berkolaborasi dengan ONE Championship dan ONE eSports pada berbagai inisiatif seni beladiri dan esports.

Kemitraan ini mulai memanfaatkan berbagai platform, menciptakan sinergi yg unik dan menarik antara bisnis, seni beladiri serta komunitas olahraga.

CEO ONE Championship Chatri Sityodtong mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersemangat bagi membangun kemitraan strategis ini.

“Kami di ONE Championship bersemangat bagi membangun kemitraan strategis dengan merek global terkemuka. Organisasi kita mulai mempromosikan unsur-unsur besar kemanusiaan pada dunia, melalui seni bela diri dan platform esports kami,” ucap Chatri dalam siaran persnya.

“Masing-masing mitra kalian berbagi budaya keharmonisan keunggulan dan inovasi dengan kami, dan masing-masing memainkan peran spesifik dalam mewujudkan visi kalian di ONE Championship. Kami bertujuan bagi menyalakan dunia dengan harapan, kekuatan, impian, dan inspirasi, serta berbagi kisah-kisah luar biasa dari atlet kalian dengan jutaan orang di semua dunia,” tambahnya.

ONE Championship sendiri bersiap buat mencapai target yang lain pada tahun 2020, dengan jadwal minimal lebih dari 50 acara segera yg mencakup segala seni bela diri dan eSports.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Januari 3rd, 2020 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Garap ESports, ONE Championship Gaet Mitra Baru

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *