Garmin Vivofit Jr 2, Wearable Seru Untuk Anak

Garmin Vivofit Jr 2, Wearable Seru untuk Anak,

Jakarta – Garmin mengumumkan peluncuran pelacak aktivitas Vivofit Jr 2 untuk anak-anak dengan tali jam bertema Disney, Star Wars, dan Marvel, serta petualangan aplikasi mobile. Perangkat ini menampilkan gambar berbagai karakter favorit anak-anak seperti Minnie Mouse, BB-8TM, dan Captain America.

Dalam petualangan aplikasi mobile yg tersemat di setiap perangkat, anak-anak mampu menyelesaikan misi bagi melanjutkan perjalanan dan membuka ikon langkah karakter yg baru lewat bantuan orang tua mereka dengan mencapai 60 menit aktivitas setiap hari.

Kolaborasi menarik dengan menampilkan karakter favorit anak-anak ini ditujukan buat mendorong mereka agar lebih aktif, dan pada akhirnya membentuk kebiasaan untuk kesehatan dan kebugaran seumur hidup.

“Vivofit Jr 2 ditujukan agar anak-anak mampu bermain melalui aktivitas kebugaran, sehingga sejak usia dini mereka menyadari betapa menyenangkannya gaya hidup aktif,” kata Engelhard Sundoro, Managing Director Garmin South Asia, dalam informasi tertulisnya kepada .

Menurut dia, Garmin merasa terhormat dengan kerja sama unik bersama Disney, dan melihat sendiri betapa hebatnya kekuatan para pendongeng yg ahli dan kreatif.

“Melalui kerja sama dengan merek-merek Disney, Star Wars, dan Marvel, serta memasukkan karakter dan kisahnya ke dalam produk dan aplikasi mobile, kalian bisa menawarkan kepada anak-anak dan orang tuanya dengan pendekatan game buat kebugaran,” imbuhnya.

Sementara itu, Executive VP Global Licensing Disney Consumer Products and Interactive Media Josh Silverman menyampaikan bahwa Disney berkomitmen menciptakan generasi yg lebih sehat, dan bekerja sama dengan Garmin, menjadikan hidup sehat lebih menyenangkan melalui produk wearable yg menampilkan karakter dan kisah yg mulai disukai anak-anak.

“Dengan menggabungkan keahlian Garmin dalam teknologi wearable dan kekuatan cerita dari Disney, kalian memasuki kategori yg berpotensi mempengaruhi cara agar anak-anak tetap aktif,” ujarnya.

Dirancang agar dapat dipakai sepanjang hari dan nyaman

Produk ini dirancang agar nyaman dan mampu dipakai sepanjang hari. Pelacak aktivitas yg dapat dibawa berenang ini memiliki fitur layar warna yg dapat disesuaikan, masa aktif baterai lebih dari setahun, dan memiliki beberapa opsi tali jam anak-anak: tali jam yg elastis bagi pergelangan tangan yg lebih kecil atau tali jam yg dapat diatur bagi anak-anak yg lebih tua.

Layar warna yg terus menyala memamerkan waktu, tanggal, dan bahkan mengingatkan anak-anak agar tetap aktif dengan move bar.

Selain melacak langkah dan tidur, perangkat ini juga mengukur menit aktif, menginspirasi anak-anak agar mencapai aktivitas harian 60 menit yg disarankan.

Setelah sasaran 60 menit ini tercapai, anak-anak dapat melanjutkan petualangan baru, sehingga menjadi motivasi bagi melakukan yg terbaik.

Menyelesaikan sasaran kebugaran juga memungkinkan anak-anak membuka ikon langkah karakter yg baru, seperti Minnie Mouse, BB-8, dan Iron Man, yg bisa disesuaikan pada tampilan tali jam.

Tantangan langkah Toe-to-Toe mendorong kompetisi yg bersahabat. Anak-anak mampu memulai kompetisi langkah dalam waktu tertentu dengan teman-teman yg berdekatan yg juga menggunakan perangkat Vivofit Jr 2.

Mengubah waktu bermain menjadi petualangan

Pengalaman Vivofit Jr 2 lebih hidup dengan aplikasi penyerta yg gratis, yg bisa diatur oleh orang tua. Masing-masing tali jam bisa diatur petualangan aplikasi mobile-nya sendiri yg bertema Disney, Star Wars, atau Marvel.

Dari aplikasi ini, orang tua mampu melihat aktivitas harian anak-anaknya dan bahkan memberikan tugas yg tampak sebagai ikon di perangkat, sangat cocok untuk anak yg memerlukan pengingat.

Untuk anak-anak yg cenderung suka menunda-nunda, pemberitahuan jadwal mampu dibuatkan bagi mendorong mereka mengerjakan pekerjaan rumah (PR) atau menyikat gigi.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1515134014047-0’); });

Anak-anak dapat menggunakan task timer pada perangkat agar mereka tahu berapa lama waktu yg mereka miliki buat setiap tugas.

Aplikasinya memungkinkan penggunaan dua profil sehingga orang tua dan saudara dengan perangkat Garmin yg kompatibel juga dapat menampilkan langkahnya di daftar langkah terbanyak, yg mendorong kompetisi sehat buat semua keluarga.

Tali jam aksesoris tersedia bagi dibeli secara terpisah, sehingga anak-anak mampu merasakan keseluruhan tiga petualangan tersebut lewat menukar tali jam dengan yg baru dan membuka petulangan baru.

Tiga pengalaman aplikasi yg berbeda tersebut mencakup:

– Kejutan Ulang Tahun Mickey: Petualangan Bersama Disney

Dalam petualangan ini, anak-anak ikut bersama Minnie Mouse dan teman-temannya merencanakan pesta kejutan buat Mickey Mouse.

Ciptakan dekorasi pesta bersama Daisy Duck, membuat kue ulang tahun bersama Goofy, dan menyiapkan semuanya tanpa ketahuan Mickey Mouse!

– Petualangan BB-8: Kisah Star Wars

Dalam petualangan ini, anak-anak ikut bersama BB-8 dan Zepha sang pilot dalam petualangan lewat aplikasi di planet Jakku.

Cari suku cadang di pesawat rongsokan, temui Maz Kanata, dan bantu menyelamatkan BB-8 dari bahaya!

– Pembalasan Ultron: Misi Marvel Avenger

Dalam petualangan ini, anak-anak ikut bersama Captain Amerika dan Avengers berpetualang lewat aplikasi di Kota New York dalam upaya mengalahkan Ultron.

Temui Iron Man yg kebal serangan di laboratorium Tony Stark, bantu Thor menangkap Loki yg jahil, dan bahkan temani Black Widow dalam misi S.H.I.E.L.D. yg sangat rahasia.

Harga dan ketersediaan

Vivofit Jr 2 mampu dibeli dengan harga ritel Rp1.449.500 akan 27 Februari 2018 dari peritel tertentu.

Polanya bervariasi menurut ukuran, dan termasuk Minnie Mouse (Disney), BB-8, The Resistance, First OrderTM (Star Wars), Captain America, Avengers (Marvel).

Segmen kebugaran Garmin yg selalu tumbuh mengembangkan teknologi buat meningkatkan dan mendorong gaya hidup sehat dan aktif. Tak peduli apakah penggunanya adalah pelari, pesepeda, perenang, atlet multisport, atau cuma ingin tetap aktif sepanjang hari, ada produk Garmin yg mampu menolong mereka meraih sasaran kesehatan dan kebugarannya.

Selama puluhan tahun, Garmin sudah memperkenalkan berbagai perangkat dan aplikasi navigasi GPS dan nirkabel baru, yg dirancang buat orang-orang yg menjalani gaya hidup aktif. Garmin melayani lima unit bisnis utama, termasuk otomotif, penerbangan, kebugaran, kelautan, dan rekreasi luar ruangan.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Februari 21st, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Garmin Vivofit Jr 2, Wearable Seru Untuk Anak

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *