Geekbench Ungkap Spesifikasi Honor Magic 2

Geekbench Ungkap Spesifikasi Honor Magic 2,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

San Francisco – Honor rencananya mulai mengungkap smartphone terbarunya, Honor Magic 2, pada Rabu besok (31/10/2018). Meski belum resmi diperkenalkan, namun spesifikasi smartphone ini telah terpampang di situs benchmark, Geekbench.

Disebutkan bahwa Honor Magic 2 bakal dipersenjatai oleh chipset terbaru Kirin 980 yg pertengahan bulan ini baru saja melakukan debutnya di smartphone Huawei seri Mate 20.

Dengan demikian, Honor Magic 2 mulai menjadi smartphone pertama besutan Honor yg memakai chipset teranyar Huawei dengan arsitektur 7nm itu.

Dari hasil uji Geekbench, Honor Magic 2 mendapat skor 3.316 poin pada tes single-core dan 9.534 poin buat tes multi-core. Raihan angka tersebut secara keseluruhan cukup mendekati hasil uji Huawei Mate 20 Pro yg juga ditenagai oleh chipset Kirin 980.

Geekbench juga menyingkap spesifikasi yang lain dari Honor Magic 2. Smartphone ini diketahui mulai hadir dengan beberapa pilihan kapasitas RAM yakni 6GB dan 8GB, namun kapasitas media penyimpanannya belum diketahui besarannya.

sas.cmd.push(function() {
sas.render(“66073”); // Format : SpinCube 1×1
});

Selain itu, Honor Magic 2 pun kelihatan menjalankan sistem operasi mobile terbaru Google, yakni Android 9.0 Pie

Mengutip Phone Arena, Honor Magic 2 ditengarai mulai membawa desain yg mirip dengan punya Xiaomi Mi Mix 3. Smartphone ini juga mulai mengusung mekanisme layar yg mampu digeser ke bawah bagi memunculkan kamera depannya. Kamera depan tersebut disembunyikan di dalam tubuh perangkat demi mengusung layar yg lebih luas dengan bezel yg lebih tipis.

Untuk kamera belakang, kabarnya Honor Magic 2 juga mulai membawa konfigurasi tiga kamera yg diletakkan pada posisi vertikal, mirip dengan Samsung Galaxy A7 teranyar. Belum diketahui macam lensa yg mulai disematkan serta berapa besaran resolusi sensornya.

Menurut dua bocoran, Honor Magic 2 mulai dirilis pertama kali di pasar China kemudian menyusul di wilayah Eropa dan wilayah lainnya.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Oktober 30th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Geekbench Ungkap Spesifikasi Honor Magic 2

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *