Genjot Bisnis, Digkontrol Rilis Aplikasi Digital

Genjot Bisnis, Digkontrol Rilis Aplikasi Digital,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2558282/Genjot-Bisnis-Digkontrol-Rilis-Aplikasi-Digital”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Digkontrol resmi luncurkan aplikasi digital di bidang industri logistik. Aplikasi digital itu diharapkan bisa bantu pemain industri logistik optimalkan pendapatan.

Untuk memenuhi hal tersebut, DigKontrol membuat gebrakan baru dengan mengeluarkan aplikasi dan versi website Dig Kontrol. Ini dibuat agar perusahaan yg memakai aplikasi ini dapat efisiensi proses dan ketepatan waktu dalam mengoptimalkan pendapatan.

“Target 2020, mulai membidik 7000 user yg tak cuma di Jakarta namun menyasar Jawa Tengah,” ujar CEO Digkontrol Marlina di Jakarta, Rabu (18/12/2019).

Menurutnya, belum tersedia aplikasi yg spesifik melakukan kontrol pada bisnis proses pengoperasian armada yg dikerjakan tiga fungsi merupakan sopir, admin dan workshop. Dengan passion buat menolong industri yg bergerak dalam pengoperasian armada seperti angkutan barang, angkutan penumpang dan operasional.

“Seperti kalian ketahui industri logistik Indonesia sangat kompetitif karena memiliki biaya yg tinggi dan bisnis proses yg tak efisien. Digkontrol sebagai aplikasi online dan real time buat kontrol bisnis proses pengoperasian armada,” katanya.

Keunggulan DigKontrol, lanjut dia, memaksimalkan aset, kas aset, revenue, receivable dan aset manusianya. “Digkontrol memberikan kontrol online dan real time pada bisnis proses dengan meng-capture bisnis proses sehari-hari yg dijalankan oleh tiga fungsi penting merupakan admin, sopir dan workshop,” katanya.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Desember 18th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Genjot Bisnis, Digkontrol Rilis Aplikasi Digital

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *