Genjot Produksi Mi TV, Xiaomi Buka Pabrik Di India

Genjot Produksi Mi TV, Xiaomi Buka Pabrik di India,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

New Delhi – Tahun ini menandai masuknya Xiaomi ke pasar smart TV di India. Menurut IDC, pabrikan yang berasal China itu sekarang menjadi brand smart TV nomor sesuatu di India.

Untuk memperkuat posisinya yg baru di pasar dan juga meningkatkan pasokan, Xiaomi sudah membuka pabrik di mana mereka mulai memproduksi smart TV yg dijual di negara tersebut.

Pabrik TV baru adalah kolaborasi dengan Dixon Technologies, perusahaan punya India. Kemitraan ini menghasilkan peningkatan 4 persen dalam saham Dixon.

Mengutip Gizmochina, pabrik yg berlokasi di Tirupati, Andhra Pradesh, tersebut memiliki luas 130.000 m2 dan mempekerjakan lebih dari 850 pekerja.

sas.cmd.push(function() {
sas.render(“66073”); // Format : SpinCube 1×1
});

Xiaomi mengatakan, pabrik barunya ini memiliki target kapasitas produksi 100.000 smart TV per bulan pada Q1 2019 dan rencananya mulai akan produksi Mi LED TV 4A 32-inch dan Mi LED TV 4A 43-inch serta menambahkan model yang lain tahun depan.

Pabrik baru adalah salah sesuatu hasil dari program ‘Make in India’ pemerintah India yg mendorong perusahaan buat memproduksi produk mereka di negara tersebut. Program ini didirikan pada tahun 2014 dan mencakup 25 sektor menghemat ruang, pertahanan, dan media berita.

Dengan pabrik baru, smart TV besutan Xiaomi diharapkan mulai lebih gampang dibeli dan Xiaomi pun tak perlu memakai metode penjualan flash sale lagi bagi ke depannya.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Oktober 8th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Genjot Produksi Mi TV, Xiaomi Buka Pabrik Di India

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *