Gionee S8 Siap Jadi Pesaing Samsung Galaxy S7

Gionee S8 Siap Jadi Pesaing Samsung Galaxy S7,

Barcelona – Memanfaatkan ajang MWC 2016 yg tengah berlangsung di Barcelona, Spanyol, Gionee mengumumkan kehadiran flagship smartphone terbarunya. Bernama Gionee S8, perangkat ini sepertinya bersiap menjadi pesaing Samsung Galaxy S7 dan LG G5 yg juga diluncurkan di ajang yg sama.

Hadir dengan segudang fitur keren, Gionee S8 memiliki desain loop full-metal, yg berarti mempunyai antena yg mengelingi bagian sisi perangkat. Menariknya, Gionee memoles warna garis antena S8 agar tampak serasi dengan bodi yg memiliki dimensi ukuran 154,3 x 74,9 x 7 mm dengan bobot 147 gram.

Di balik desainnya yg stylish, Gionee S8 memiliki spesifikasi yg meliputi layar AMOLED 5,5 inci beresolusi Full-HD 1920 x 1080p dengan lapisan Gorilla Glass 4 dan dukungan fitur 3D touch: Touch bagi memilih, Tap buat preview, dan Press buat membuka.

Untuk dapur pacunya, flagship smartphone besutan produsen yang berasal China ini memakai chipset MediaTek Helio P10 berprosesor octa-core yg dikombinasikan dengan RAM 4GB, memori internal 64GB, plus dukungan slot kartu microSD hingga 200GB.

Gionee juga sudah melengkapi S8 dengan kamera belakang 16MP yg memiliki aperture f/1.8 dan sensor RWB serta kamera depan 8MP. Smartphone ini pun sudah memiliki dukungan sensor sidik jari yg disematkan pada tombol home pada bagian depan perangkat.

Adapun fitur lainnya yg juga disematkan Gionee pada S8 adalah beberapa slot SIM card, konektivitas LTE, baterai 3000mAh dengan dukungan fast charging, dan berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan lapisan antarmuka Amigo 3.2.

Ditawarkan dengan banderol harga 450 euro atau sekitar Rp6,6 juta, Gionee S8 dijadwalkan mulai akan dipasarkan pada akhir Maret mendatang. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Pencarian:

Februari 23rd, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Gionee S8 Siap Jadi Pesaing Samsung Galaxy S7

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *