Gionee Siapkan Ponsel Lipat Pertama Dengan RAM 4GB

Gionee Siapkan Ponsel Lipat Pertama dengan RAM 4GB,

Beijing – Produsen yang berasal China, Gionee, tengah menyiapkan peluncuran sebuah smartphone dengan model lipat atau flip dengan spesifikasi mumpuni.

Meski popularitas ponsel lipat telah cukup lama meredup, namun produk dengan model ini masih memiliki basis pengguna setia di China. Samsung pun melihat celah ini dengan menghadirkan ponsel lipat model baru setiap tahunnya dengan spesifikasi yg kurang lebih setara dengan produk flagship global mereka.

Seakan tidak rela seandainya Samsung mendominasi celah ini, Gionee pun ikut bersiap ambil bagian bagi berkompetisi di kampung halamannya sendiri. Bahkan, mereka sudah mengonfirmasi mulai launching produk ponsel lipat terbaru dengan nama Gionee W909 pada 29 Maret mendatang.

Perusahaan China ini mengklaim bahwa produk yg mulai mereka luncurkan tersebut bakal memiliki spesifikasi yg mumpuni.

Mengutip FoneArena, Gionee W909 kabarnya bakal dilengkapi dengan beberapa layar berukuran 4,2 inci pada bagian dalam dan luarnya yg masing-masing mengusung resolusi HD 1280 x 720p.

Ponsel lipat ini mulai ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P10 berprosesor octa-core 1.8GHz lengkap dengan dukungan GPU Mali T860 serta RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Untuk keperluan fotografi dan video, Gionee W909 juga dapat diandalkan dengan penggunaan sensor 16MP pada kamera penting dan 5MP pada kamera depannya.

Tak cuma itu, ponsel lipat yg mulai berjalan pada sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop ini juga mulai menyertakan fitur sensor sidik jari dan konektivitas 4G LTE.

Disebut bakal hadir dengan warna emas, Gionee W909 kabarnya mulai dipasarkan di China dengan harga 4.000 yuan atau sekitar Rp8,1 juta.

[ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Maret 23rd, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Gionee Siapkan Ponsel Lipat Pertama Dengan RAM 4GB

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *