Goldgenie Hadirkan IPhone SE Seharga Rp1 Miliar

Goldgenie Hadirkan iPhone SE Seharga Rp1 Miliar,

London – Smartphone terbaru besutan Apple, yakni iPhone SE, tidak luput dari perhatian Goldgenie buat dipermak menjadi gadget super premium.

Setidaknya ada delapan model iPhone SE mewah yg ditawarkan oleh perusahaan spesialis penghias produk-produk gadget dengan logam dan batu mulia yang berasal Inggris ini.

Kedelapan model itu adalah Edition, Elite, Superstar, Swarovski Style Bezel Top and Bottom Logo Elite, Swarovski Style Bezel and Logo Elite, Swarovski Style Bezel Elite, Supernova, dan Limited Edition Gulf State iPhone SE Elite.

Taip-tiap model ditawarkan dalam kemewahan tersendiri dengan harga yg bervariasi.

Yang termurah adalah model Edition dan Elite yg dibanderol seharga 1.462 poundsterling atau sekitar Rp27,4 juta. Sedangkan model paling mahalnya adalah Superstar yg ditawarkan dengan harga 54.400 poundsterling atau sekitar Rp1,02 miliar.

Terlepas dari model manapun yg dipilih, pembeli mulai menerima perangkat tersebut dalam sebuah kotak Cherry Oak yg mewah.

Sejatinya, iPhone SE bukanlah perangkat smartphone dengan harga tergolong mahal. Diperuntukkan sebagai alternatif dari iPhone 6s namun tampil dengan layar 4 inci, iPhone SE dibanderol dengan harga akan dari US$399 atau sekitar Rp5,2 juta.

Namun, seandainya Anda merasa sebagai seorang pribadi yg ingin tampil beda dengan budget yg tidak terbatas, maka tidak ada salahnya Anda bagi memilih produk-produk yg ditawarkan oleh Goldgenie ini.

Sambangi tautan berikut buat keterangan lebih lengkap mengenai delapan model iPhone SE super premium hasil karya Goldgenie.

[ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Pencarian:

Maret 28th, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Goldgenie Hadirkan IPhone SE Seharga Rp1 Miliar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *