Google Assistant Ada Di 200 Juta Perangkat Pintar

Google Assistant Ada di 200 Juta Perangkat Pintar,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

San Francisco – Google mengonfirmasikan bahwa asisten virtual Google Assistant kini mampu ditemukan di lebih dari 200 juta perangkat di rumah konsumen.

Perangkat-perangkat ini yaitu hasil produksi berbagai produsen, termasuk Nest, LG, Lenovo, dan juga Google, demikian lansir Phone Arena.

Memanfaatkan momen baik ini, Google melanjutkan upayanya meningkatkan pengalaman secara keseluruhan yg ditawarkan.

Secara spesifik, pengguna kini mulai bisa mengendalikan perangkat hiburan lain, seperti DISH Hopper DVR, melalui speaker pintar Google Home.

sas.cmd.push(function() {
sas.render(“66073”); // Format : SpinCube 1×1
});

Selain itu, baik perangkat terkait urusan rumah tangga dan keamanan rumah kini mampu berfungsi tanpa hambatan dengan Home Hub yg baru saja diumumkan oleh Google.

Meski sudah dimiliki oleh jutaan pengguna, Google mengaku masih ingin menarik lebih banyak pengguna produk terhubungnya.

Oleh karena itu, Google juga mengonfirmasi bahwa Nest Learning Thermostat mulai tersedia di pasar dalam tiga varian warna baru, merupakan Mirror Black, Polished Steel dan Brass.

Juga tersedia solusi pencahayaan cerdas berupa Smart Light Starter Kit, bagi pengguna yg berminat. Smart Light Starter Kit dipasarkan dalam paket penjualan berisi Google Home Mini dan bohlam GE C-Life.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Oktober 11th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Google Assistant Ada Di 200 Juta Perangkat Pintar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *