Google Assistant Bakal Sambangi Tablet Android

Google Assistant Bakal Sambangi Tablet Android,

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

San Francisco – Saat Google Assistant pertama kali diperkenalkan, diasumsikan bahwa seperti fitur Android lainnya, fitur ini mulai tersedia buat segala perangkat Android. Namun, sepertinya Google coba melakukan satu yg berbeda dengan ponsel Pixel mereka dan menjadikan Google Assistant eksklusif sementara.

Namun, kini Google akan membuka Google Assistant ke lebih banyak perangkat, seperti TV Android Sony, dan yg terakhir kabarnya mulai langsung datang di Chromebook.

Lalu bagaimana dengan pemilik tablet? Kabar baiknya adalah Google Assistant bagi tablet Android juga mampu langsung hadir. Hal tersebut diketahui dari penemuan baru-baru ini pada pengaturan berupa deretan ikon yg mendukung Google Assistant sekarang termasuk ikon tablet dan juga menyebutkan bahwa itu adalah ‘Tersedia di Beranda Google, ponsel dan tablet Android 6.0+, Chromebook, dan TV’.

Seperti yg disebutkan di atas, Google secara perlahan sudah membuka Google Assistant buat lebih banyak perangkat, di mana fitur awalnya cuma tersedia buat ponsel.

Tampaknya Google menginginkan adopsi dan kegunaan yg sama luas seperti yg dinikmati Amazon dengan Alexa-nya yg sudah hadir ke ponsel, speaker cerdas, dan banyak gadget lainnya.

Sayangnya tak ada yg tahu kapan Google Assistant buat tablet ini bakal hadir, namun kiranya penambahan ikon tablet memang menyarankan agar fitur ini mampu langsung hadir, demikian lansir Ubergizmo.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

var adstir_vars = { ver: “4.0”, app_id: “MEDIA-5c2ce44e”, ad_spot: 1, center: false };

Sumber: http://teknologi.inilah.com

November 15th, 2017 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Google Assistant Bakal Sambangi Tablet Android

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *