Google Garap Headset AR Dengan Chipset Qualcomm?

Google Garap Headset AR dengan Chipset Qualcomm?,

San Francisco – Google kabarnya tengah menggarap headset Augmented Reality (AR) dengan chipset terbaru dari Qualcomm sebagai dapur pacu utamanya.

Mengutip The Verge, berdasarkan dokumen yg diperoleh WinFuture, proyek headset AR Google baru masuk tahap awal. Headset yang mulai dibuat oleh produsen komputer Taiwan, Quanta, ini kemungkinan memiliki konsep mirip HoloLens, headset AR besutan Microsoft.

Tak hanya dari cara kerja, chipset yang bakal dipakai oleh headset AR Google itu juga sama persis dengan yg ada di HoloLens. Chipset yang mulai digunakan adalah chip empat inti Qualcomm QSC603 dengan desain ARM yg menghasilkan pemandangan yg lebih baik.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1515134014047-0’); });

Menurut informasi, headset AR Google juga mulai dilengkapi kamera dan mikrofon. Proyek headset tersebut memakai nama internal Google A65.

Headset AR Google tersebut kabarnya mulai hadir dengan resolusi 2560 x 1440 piksel, pengambilan gambar 1080p dengan teknologi 3D, dan dukungan buat OpenL ES 3.2 dan Vulkan.

Sebelumnya Google telah membuat kacamata pintar Google Glass yg diperbarui tahun ini. Tapi buat proyek headset Google A65 ini belum diumumkan kapan mulai diliris.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Pencarian:

Mei 22nd, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Google Garap Headset AR Dengan Chipset Qualcomm?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *