Google Juga Sisipkan Game Tersembunyi Di Android Q

Google Juga Sisipkan Game Tersembunyi di Android Q,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

San Francisco – Google kembali menyisipkan fitur tersembunyi berupa game di dalam menu pengaturan smartphone yang diusung sistem operasi Android terbaru.

Mengutip Android Police, game pada Android Q versi Beta 6 ini berbentuk sebuah tampilan dengan latar belakang strip berwarna abu-abu dan hitam dengan teks ‘android 10’ di atasnya.

Teks ‘android’ beserta angka ‘1’ dan ‘0’ ini kemudian mampu digeser-geser hingga bisa disusun agar menyerupai ‘Android Q’.

Menariknya, pengguna kemudian dapat mengetuk teks ‘Android Q’ itu dua kali sehingga mereka dapat memainkan game lainnya.

Game kedua ini ini sejatinya mirip Picross, di mana pengguna diharuskan membubuhkan titik-titik berwarna hitam di sejumlah kotak putih yg sudah tersedia buat mengungkap sebuah objek rahasia.

Apabila pengguna kebetulan menggambar ikon-ikon yg mewakili salah sesuatu fitur atau fungsi di smartphone, seperti logo volume misalnya, maka pengguna mulai disodorkan dengan keterangan yg menyampaikan bahwa gambar tersebut memang mewakili fungsi volume.

Akan tapi karena masih versi beta, ada kemungkinan fitur game tersembunyi ini bakal berubah di Android Q versi final. Sebab, biasanya game tersembunyi tersebut ada korelasinya dengan nama sistem operasi itu sendiri.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Agustus 15th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Google Juga Sisipkan Game Tersembunyi Di Android Q

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *