Google Maps Go Kini Bisa Diajak Bernavigasi

Google Maps Go Kini Bisa Diajak Bernavigasi,

Jakarta – Google Maps Go, aplikasi peta digital yg dihadirkan buat smartphone dengan spesifikasi rendah, kini dikabarkan sudah menghadirkan fitur navigasi.

Untuk menikmati fitur terbaru tersebut, selain diharuskan sudah terinstal Google Maps Go versi paling baru, pengguna juga diharuskan mengunduh aplikasi pelengkap ‘Navigasi di Android Go’ yg hadir dengan ukuran file cukup kecil yakni 12MB.

Setelah terinstal, pengguna telah mampu memakai fitur navigasi buat mencari rute terbaik ke tempat tujuan, tersedia pilihan navigasi dengan memakai mobil, motor, sepeda dan pejalan kaki.

Termasuk menghadirkan fitur penunjuk arah (turn by turn) dengan mendukung sensor kompas dan tersedia fitur navigasi dengan bantuan suara.

Aplikasi pelengkap ini cuma bekerja bagi pengguna dengan Google Maps Go saja dan tak kompatibel bagi Google Maps versi biasa.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Juli 30th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Google Maps Go Kini Bisa Diajak Bernavigasi

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *