Google Mulai Gulirkan Aplikasi Lens Ke Play Store

Google Mulai Gulirkan Aplikasi Lens ke Play Store,

San Francisco – Google akan menggulirkan aplikasi Lens ke Play Store. Meski demikian, aplikasi ini baru tersedia di dua negara.

Mengutip Phone Arena, aplikasi lensa pintar dari Google itu dilengkapi dengan kecerdasan buatan (AI) bagi mengenali objek gambar dan memuat keterangan tentang gambar tersebut, misalnya bangunan terkenal.

Beberapa waktu lalu, Google mengembangkan agar Lens bisa mengenali macam anjing dan kucing saat pengguna mengarahkan kamera ke arah hewan tersebut.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1515134014047-0’); });

Google Lens mampu dipakai di seluruh perangkat yg menjalankan minimal Android Marshmallow, di bawah itu, belum mendukung.

Selama dua bulan terakhir, Google selalu mengembangkan Lens agar masuk ke produk smartphone sebanyak mungkin. Terbaru, aplikasi ini diintegrasikan ke beberapa flagship anyar Sony, yakni Xperia XZ2 dan Xperia XZ2 Compact.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Juni 7th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Google Mulai Gulirkan Aplikasi Lens Ke Play Store

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *