Google Pixel 2 Tak Miliki Colokan Earphone?

Google Pixel 2 Tak Miliki Colokan Earphone?,

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

San Francisco – Salah sesuatu bocoran foto yg menampakkan aksesoris seolah membenarkan rumor yg beredar mengenai Google yg menanggalkan jack audio 3,5 mm di perangkat Pixel 2 dan Pixel 2 XL.

Dengan hilangnya konektor sehingga pengguna harus memakai port USB Type-C saat ingin menggunakan headset.

Pada gambar tersebut terlihat case gel smartphone Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL ini diproduksi oleh Olixar.

Selain itu, kelihatan ukuran kaca di bagian belakang smartphone Pixel 2 dan Pixel 2 XL dikurangi sehingga tak sampai bagian sensor fingerprint.

Gambar gel case ini juga mengonfirmasi bahwa smartphone Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL cuma mulai dibekal dengan sesuatu sensor kamera saja.

Pada gambar gel case tersebut juga kelihatan bahwa layar yg digunakan pada Pixel 2 dan Pixel 2 XL juga lebih besar dengan bezel yg sangat tipis. Selain itu, juga kelihatan speaker telinga di bagian atas layar dengan desain memanjang.

Jika dilihat secara keseluruhan, desain smartphone Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL memiliki peningkatan perubahan desain dari pendahulunya.

Saat ini, case tersebut telah tersedia buat pre-order dengan harga 5,59 euro atau sekitar Rp87 ribu, khusus bagi yg berwarna bening dibanderol dengan harga 8,95 euro atau sekitar Rp140 ribu.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Agustus 5th, 2017 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Google Pixel 2 Tak Miliki Colokan Earphone?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *