Google Stop Penjualan Tablet Android Pixel C

Google Stop Penjualan Tablet Android Pixel C,

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

San Francisco – Google mengumumkan sudah menghentikan pemasaran tablet Pixel C dan menghapusnya dari toko online resmi mereka.

Pixel C akan dipasarkan pada 2015 lalu. Namun pada peluncurannya, sejumlah pihak menilai tablet berbasis sistem operasi Android itu sebagai perangkat yg membingungkan.

Pixel C yaitu perangkat pintar yg didukung dengan software. Sayangnya software tersebut kurang bisa berfungsi dengan baik pada tablet yg berimbas pada hasil penjualan yg kurang memuaskan.

Meski pemasarannya sudah resmi dihentikan, namun Google tetap berkomitmen buat menggulirkan update dan dukungan buat Pixel C. Dukungan tersebut termasuk pembaruan ke sistem operasi Android 8.0 Oreo, sehingga pengguna tetap mampu menikmati pengalaman penggunaan terbaik.

Keputusan menghentikan penjualan Pixel C diambil Google setelah mereka launching Pixelbook terbaru. Google menilai Pixelbook menawarkan hasil kombinasi dari bagian terbaik dari laptop dan tablet yg diinginkan pengguna perangkat komputasi.

Sementara itu, Pixel C hadir dengan fitur dasar yg umum diinginkan konsumen dari tablet modern, seperti kemampuan melakukan multitasking dan mengakses beberapa aplikasi dalam beberapa jendela di sesuatu layar.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

var adstir_vars = { ver: “4.0”, app_id: “MEDIA-5c2ce44e”, ad_spot: 1, center: false };

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Januari 3rd, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Google Stop Penjualan Tablet Android Pixel C

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *