GoPro Hero 6 Dibanderol Rp7,5 Juta Di Indonesia

GoPro Hero 6 Dibanderol Rp7,5 Juta di Indonesia,

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

Jakarta – Hero 6, action cam terbaru dari GoPro, sudah hadir di Indonesia melalui Erajaya Group.

GoPro Hero 6 memiliki berbagai fitur baru seperti GP1 processor sehingga memungkinkan pengguna buat merekam video dengan kualitas 4K sebanyak 60 frames per detik dan mengambil video slow-motion footage dengan kualitas hingga 1080/240p.

Salah sesuatu keunggulan GoPro Hero 6 adalah GoPros Custom Designed GP1 yg menjadikannya action cam paling awet dan tahan lama yg pernah ada di dunia. Selain itu, kualitas kamera yg dihasilkan oleh Hero 6 beberapa kali lebih baik dibandingkan Hero 5.

Fitur QuikStories GoPro memudahkan pengguna bagi menciptakan video dan membagikannya kemana pun, karena fitur ini dapat mengunduh dan mengedit video secara otomatis di smartphone.

Pada Hero 6, fitur ini berkembang menjadi lebih advance dengan kecepatan 3 kali lipat dibandingkan Hero 5 karena adanya wifi chip pada Hero6. Dilengkapi dengan sensor, GPS dan face recognition, fitur QuikStories pada Hero6 mulai semakin memudahkan Anda dalam menciptakan video dan gambar ketika melakukan kegiatan ekstrim sekalipun.

Hero 6 juga dilengkapi dengan fitur stabilizer dan kemampuan zoom yg lebih baik dibandingkan seri sebelumnya.

“Mulai tahun 2017 Erajaya Group melalui SES mengembangkan fokus bisnis baru bagi membidik pasar produk Internet of Things (IoT). Salah sesuatu brand global yg menjadi mitra bisnis kita adalah GoPro. Kami bangga mampu menghadirkan Hero 6 di Indonesia,” kata Amir Hamzah, Director PT Sinar Eka Selaras (SES), anak usaha Erajaya Group.

“GoPro Hero 6 yaitu salah sesuatu produk yg amat dinantikan oleh pelanggan yg menggemari extreme sport, vlogger, youtuber ataupun pengguna sehari hari buat selfie dan dokumentasi,” imbuhnya.

“Kehadiran GoPro Hero 6 di semua jaringan retail Erajaya Group yaitu wujud komitmen kalian bagi memberikan produk dan layanan terbaik kepada semua pelanggan. Mulai dari smartphone hingga lifestyle gadget bisa ditemukan oleh pelanggan di semua toko kami. ” ujar Djatmiko Wardoyo, Director Marketing and Communications Erajaya Group.

Action cam seri terbaru dari GoPro ini telah hadir di semua jaringan retail Erajaya dengan banderol harga Rp7,499 juta.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

var adstir_vars = { ver: “4.0”, app_id: “MEDIA-5c2ce44e”, ad_spot: 1, center: false };

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Oktober 15th, 2017 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :GoPro Hero 6 Dibanderol Rp7,5 Juta Di Indonesia

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *