Gorilla Glass 6 Disematkan Pada ZenFone Max Pro M2

Gorilla Glass 6 Disematkan pada ZenFone Max Pro M2,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta- Tak cuma membawa perangkat smartphone gaming ROG Phone ke Indonesia minggu depan. ASUS Indonesia juga memastikan bakal memboyong beberapa perangkat lainnya seri menengah, yakni ZenFone Max Pro M2 dan ZenFone Max M2.

ASUS ZenFone Max Pro M2 mulai kembali tampil sebagai mid-range gaming smartphone dengan fitur yg lebih powerful, salah satunya adalah layar yg dilapisi Gorilla Glass 6.

“Kami mampu mengonfirmasi, ZenFone Max Pro M2 mulai hadir dengan layar yg dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 6,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia katanya di sesi media ASUS di Jakarta baru-baru ini.

“Kehadiran Gorilla Glass di ZenFone Max Pro M2 yaitu salah sesuatu komitmen kita dalam menghadirkan perangkat berkualitas tinggi dan lebih tahan terhadap goresan,” imbuhnya.

Gorilla Glass 6 yaitu versi terbaru Gorilla Glass yg dikembangkan oleh Corning. Gorilla Glass memiliki reputasi yg sangat baik dan banyak digunakan di berbagai smartphone untuk melindungi layar dari benturan.

Gorilla Glass bahkan pernah digunakan di dua seri ZenFone kelas premium dan kali ini kembali digunakan bagi melindungi ZenFone Max Pro M2.

Pihak Corning menyampaikan Gorilla Glass 6 jauh lebih tangguh dari pendahulunya, tepatnya hingga beberapa kali lebih kuat dari Gorilla Glass 5. Hal tersebut diketahui berdasarkan berbagai pengujian ketahanan di mana perangkat yg memakai Gorilla Glass 6 dapat bertahan dari drop test pada ketinggian 1 meter secara 15 kali berturut-turut.

Penggunaan Gorilla Glass 6 di ZenFone Max Pro M2 kali ini juga mulai istimewa, karena smartphone baru ASUS ini adalah perangkat mid-range pertama yg memakai teknologi pelindung layar canggih tersebut.

Sebelumnya, Gorilla Glass 6 cuma diadopsi oleh dua smartphone kelas premium saja.

Peluncuran ZenFone Max Pro M2 di Indonesia mulai menjadi yg pertama di wilayah Asia Pasifik. Dalam acara tersebut mulai tampil pula General Manager Corning bagi Wilayah Asia Tenggara, CT Ho yg mulai memaparkan teknologi Gorilla Glass 6.

ASUS Indonesia juga mulai menggelar sesi live streaming yg mampu disaksikan melalui akun media sosial resmi ASUS Indonesia.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Desember 6th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Gorilla Glass 6 Disematkan Pada ZenFone Max Pro M2

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *