Harbolnas, Xiaomi Diskon Redmi 6 Dan Redmi S2

Harbolnas, Xiaomi Diskon Redmi 6 dan Redmi S2,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Dalam rangka memeriahkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Xiaomi menawarkan diskon bagi pembelian smartphone seri Redmi 6 dan Redmi S2 baik digerai fisik maupun secara online.

Dalam siaran persnya, Xiaomi menyebut bahwa Redmi 6 varian RAM 3GB/ROM 32GB kini dibanderol Rp1.599.000 dan bagi varian RAM 4GB/ROM 64GB dihargai Rp1.999.000.

Sedangkan smartphone swafoto di kelas entry-level, Redmi S2, dijual seharga Rp1.899.000.

Penawaran harga ini berlaku efektif akan 4 Desember 2018 di segala jalur penjualan online Mi.com dan gerai resmi Mi Store.

“Bertepatan dengan Harbolnas, kita memberikan penawaran menarik buat Redmi 6 dan Redmi S2. Selama masa promosi, kita juga ingin mendorong pengguna buat berhati-hati dan cuma membeli produk resmi Xiaomi melalui jalur resmi dan Authorized Mi Store kami,” ujar Steven Shi, Country Manager Xiaomi Indonesia.

Selain itu, Xiaomi juga mulai menghadirkan berbagai penawaran dan promosi buat produk smartphone dan produk ekosistem yg mulai tersedia di berbagai situs belanja online seperti Mi.com, Lazada, Shopee, Blibli, dan JD.ID.

Steven juga menyatakan komitmen Xiaomi bagi memerangi pendistribusian produk tak resmi di Indonesia dengan tak lagi menyediakan layanan purna jual buat produk tak resmi di segala service center mereka di Indonesia.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Desember 5th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Harbolnas, Xiaomi Diskon Redmi 6 Dan Redmi S2

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *