Hari Ini, Huawei Siap Rilis Nova 5T Di Indonesia

Hari Ini, Huawei Siap Rilis Nova 5T di Indonesia,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2546977/Hari-Ini-Huawei-Siap-Rilis-Nova-5T-di-Indonesia”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Sejak kehadiran Nova 2, Nova 3, dan Nova 4, kini generasi terbaru Nova sudah hadir dan langsung mendarat di Indonesia. Huawei Nova 5T, menjadi generasi terbaru dari seri nova yg mulai diperkenalkan di Indonesia.

Huawei seri Nova terus menjadi idola buat kalangan kawula muda, dan juga mereka yg berjiwa muda. Setiap kehadiran seri Nova, terus membawa dobrakan baru di dunia smartphone.

Seperti diketahui, Nova terus menghadirkan desain menarik dengan fitur kamera depan mumpuni. Seperti diketahui, di era media sosial ketika ini, selfie sudah menjadi bagian utama buat seseorang bisa mengekspresikan dirinya dan menjadi pendukung kegiatan mereka sehari-hari.

Setiap fotografer yg memakai perangkat smartphone dan memiliki cita-cita tinggi pasti sudah mengambil foto selfie mereka, dengan pengaturan yg mengesankan dan menjadikannya viral, hingga foto spontan yg dibagikan melalui media sosial mereka.

Smartphone dengan teknologi tingkat lanjut buat memaksimalkan pengambilan selfie sangat cocok bagi konsumen muda yg paham tentang fungsi media sosial, karena mereka berperan utama buat mengabadikan momen terbaik bersama teman dan sebagai jati diri mereka.

Dalam masa penantian peluncuran Huawei Nova 5T di Indonesia, ada baiknya seandainya kami melihat peran dari generasi Huawei Nova yg berperan utama dalam kemajuan kamera selfie hingga keingintahuan menjadi media yg artisitik.

Peningkatan Pixel bagi Detail yg Belum Pernah Terlihat

Huawei Nova 2s yg diluncurkan pada 2017, memakai sistem dual kamera depan dengan sensor 20MP dan sensor kedalaman 2MP yg berfungsi memberikan efek bokeh pada latar belakang yg sangat baik.

Huawei Nova 3 mengemas kamera depan ganda 24MP+2MP yg sudah ditingkatkan, dan berhasil menjadi smartphone pertama yg menghasilkan selfie dan bisa dicetak pada ukuran poster yg besar tanpa mengurangi kualitas foto.

Kamera depan HD 25MP punya Nova 4 dan 32MP pada kamera Nova 4e ditingkatkan buat memberikan hasil selfie berukuran poster, mempertahankan detail yg tak terlihat, hingga ke helai rambut object foto.

Selain itu, Huawei Nova 4 mengadopsi layout layar penuh yg inventif, dengan kamera depan dalam layar di sudut kiri atas. Hal ini memberikan sudut selfie yg optimal, memungkinkan pengguna mengambil selfie yg memukau dari perspektif baru.

Seri Nova sudah menjadi standar buat smartphone selfie, menghadirkan kesenangan baru dirasakan dan diimpikan oleh jutaan orang.

Kecantikan Warna Cerdas dan Menyeluruh

Seri Huawei Nova juga sudah merintis jejak dalam mengimplementasikan perangkat lunak yg bertujuan buat memperindah subjek dalam gambar, berkembang dari efek makeup telanjang ke kecantikan 3D melalui penyesuaian mikro AI.

Teknologi yg mendasari fitur terbaru ini berbeda secara dramatis dari yg secara tradisional lakukan, di mana kamera bisa menyelubungi wajah atau mencerahkan warna kulit.

Sebaliknya, Huawei Nova memakai proses rumit yg dipicu cuma dengan menekan tombol rana, di mana chipset Kirin berkinerja tinggi dan basis data pembelajaran AI dimanfaatkan buat secara tepat mencocokkan solusi kecantikan dengan wajah subjek, memperhitungkan macam kelamin, warna kulit, fitur wajah, dan yg luar biasa, bahkan mengenali kepribadian.

Teknologi lompatan 3D memungkinkan model wajah 3D yg memakai parameter rasio emas sebagai kerangka acuan.

Pergeseran paradigma lain, ke penyesuaian mikro yg didukung oleh AI, membawa pengenalan kecantikan ke tingkat baru, yg dengan gampang menggabungkan efek ke dalam gambar 2D, sepenuhnya buat mengekspresikan kedalaman dan kompleksitas wajah manusia pada permukaan yg datar.

Algoritma kecantikan Huawei Nova tak cuma menonjolkan daya tarik alami subjek, tapi juga meningkatkan latar belakang melalui pengenalan adegan AI.

Kamera mengidentifikasi pengaturan umum seperti langit biru, tanaman hijau, bunga, pantai, dan panggung, dan secara otomatis mencocokkan setiap adegan dengan parameter yg sesuai, menghadirkan dunia seperti yg belum pernah dilihat sebelumnya, dalam detail seimbang sempurna dan warna cerah.

Sebagai lini produk yg didedikasikan bagi kebutuhan konsumen muda, Huawei Nova sudah memiliki identitas unik, yg berbeda dari seri P dan Mate.

Pada hari ini, generasi baru Nova mulai dirilis, yakni Huawei Nova 5T, sebuah warisan yg mulai menawarkan hal baru dan menarik.

Kita tunggu saja bersama. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 25th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Hari Ini, Huawei Siap Rilis Nova 5T Di Indonesia

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *