Hasil Jepretan Smartphone 4 Kamera Huawei P30 Pro?

Hasil Jepretan Smartphone 4 Kamera Huawei P30 Pro?,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Beijing – Huawei Consumer Business Group CEO Richard Yu membagikan foto pada ketika fenomena Super Snow Moon semalam. Foto itu sepertinya dihasilkan Huawei P30 Pro yg mulai rilis bulan depan.

Foto itu diposting oleh Richard Yu di akun Weibo pribadinya. Indikasi bahwa foto ini diambil oleh Huawei P30 Pro ada di bagian pojok kiri bawah, yg biasanya memajang watermark.

Dalam watermark di foto ini tampak dicoret-coret buat ‘menyembunyikan’ jati diri smartphone yang menghasilkannya.

Yang muncul hanya tulisan ‘Huawei’ di baris pertama, sedangkan di baris kedua ada coretan diapit tulisan ‘Leica’ dan ‘Camera’.

Akan tetapi, masih cukup jelas bahwa bagian atas yg dicoret itu bertuliskan ‘P30 Pro'”. Sementara bagian bawah mulai membentuk tulisan ‘Quad’. Jadilah ‘Huawei P30 Pro – Leica Quad Camera’.

Hal itu tidak ayal seperti menjadi konfirmasi bahwa memang benar Huawei P30 Pro memiliki empat kamera utama, atau quad camera, sebagaimana rumor yg telah santer berhembus sejauh ini.

Lini Huawei P30 rencananya meluncur di Paris, Prancis pada 26 Maret mendatang. Berdasarkan rumor, mulai ada tiga varian yg diperkenalkan, yakni Huawei P30, Huawei P30 Pro, dan P30 Lite.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Februari 21st, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Hasil Jepretan Smartphone 4 Kamera Huawei P30 Pro?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *