Hippo Kenalkan Power Bank Yang Aman Diajak Terbang

Hippo Kenalkan Power Bank yang Aman Diajak Terbang,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Memilih power bank yg sesuai bagi berpergian tentu saja berbeda-beda buat setiap orang. Mulai dari selera, gaya hidup, desain, harga, hingga rute perjalanan yg mulai ditempuh. Apalagi sebagai traveler, tentu saja Anda membutuhkan penyimpan daya yg memiliki kapasitas maksimum, bukan?

Pada umumnya, mereka membawa power bank dengan kapasitas besar agar mampu mengisi baterai gadget hingga berulang kali. Namun perlu diingat, buat Anda yg kadang bepergian, power bank juga harus aman buat dibawa ke pesawat.

Penyedia power bank, Hippo, mengklaim perangkat besutannya aman buat dibawa ke pesawat alias flight friendly.

Marketing Communication Manager of Hippo Group Yosia Nitiatmadja menjelaskan bahwa power bank besutan perusahaannya itu juga menyematkan fitur-fitur keamanan lain.

“Selain flight friendly, power bank Hippo juga dilengkapi fitur keamanan yang lain seperti overcharge protection, over discharge protection, overheat protection, overcurrent protection, overpower protection, short circuit protection, dan overvoltage protection,” ujar Yosia, di Jakarta, Jumat (29/3/2019).

Lebih lanjut, d ia menambahkan, power bank Hippo juga hadir dengan fitur smart detect charging 4X faster, sehingga dapat menganalisis output yg dikeluarkan agar sesuai dengan kapasitas gadget yg dimiliki.

Salah sesuatu power bank Hippo terbaru yg dilengkapi fitur-fitur disebutkan di atas adalah Outlander2 Compact. Power bank berkapasitas 10.000 mAh ini dilengkapi beberapa USB port output, dimana salah sesuatu port-nya adalah USB Type-C dan port lainnya USB Type-A.

Port Type-C pada Outlander2 Compact berfungsi sebagai output dan input. Dengan kata lain, power bank ini mampu mengisi daya beberapa gadget sekaligus. Memiliki input micro DC5V/2.1A, input/output type C DC5V/2.1A (Max), dan output USB DC5V/2.1A (Max).

Hadir dengan ukuran dari perangkat tersebut juga terbilang mungil dan ringan, memiliki ukuran 96 x 62 x 22,5mm dan berat 191 gram. Ukuran power bank yang sangat kecil tercipta berkat teknologi compact polymer.

Compact polymer yaitu macam baterai generasi ketiga. Sebelumnya, Hippo memakai baterai Li-Ion generasi pertama dan macam Li-Po atau Polymer generasi kedua.

Untuk ketersediaan, Hippo Outlander2 Compact dijual di pasaran akan 28 Maret 2019.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Maret 29th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Hippo Kenalkan Power Bank Yang Aman Diajak Terbang

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *