HMD Bakal Garap Nokia ‘Feature Phone’ 4G Terbaru

HMD Bakal Garap Nokia ‘Feature Phone’ 4G Terbaru,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Espoo – Sementara kebanyakan masyarakat akan beralih ke smartphone, tetapi pangsa pasar feature phone masih dinilai cukup besar di dua wilayah. Melihat ini, HMD Global kembali berencana launching feature phone terbaru miliknya dalam waktu dekat, yg sudah mendukung 4G dan harganya lebih terjangkau untuk para penggunanya.

Dalam hasil wawancara yg dikerjakan oleh DNA India, Ajey Mehta selaku Vice President dan Country Head HMD Global buat India menyampaikan bahwa pihak perusahaannya kini tengah bereksplorasi mulai kemungkinan peluncuran sebuah feature phone 4G dalam harga yg terjangkau.

HMD Global juga melihat bahwa pasar feature phone ini sendiri masih bertumbuh, seperti misalnya di wilayah India, di mana membuat pihak perusahaan bagi masih memberikan seragam produk feature phone baru dalam portofolionya.

Dilaporkan, pihaknya masih mendapatkan permintaan mulai feature phone dengan harga terjangkau yg sudah mendukung beragam fitur dan teknologi terkini.

sas.cmd.push(function() {
sas.render(“66073”); // Format : SpinCube 1×1
});

Dikabarkan juga bahwa feature phone yg hendak diluncurkan tersebut adalah suksesor dari ‘ponsel pisang’ Nokia 8110 4G yg sempat dihadirkan pada awal tahun ini.

Meski demikian, hingga ketika ini belum ada konfirmasi apapun dari pihak HMD Global mulai detail dari feature phone terbarunya tersebut.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Oktober 25th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :HMD Bakal Garap Nokia ‘Feature Phone’ 4G Terbaru

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *