HMD Global Gelar Acara Di India 11 Oktober 2018

HMD Global Gelar Acara di India 11 Oktober 2018,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – HMD Global baru saja mengonfirmasikan penyelenggaraan sebuah acara yg mulai dihelat pada 11 Oktober mendatang di India.

Dalam undangannya, HMD Global menyebut mulai mengatakan pengumuman utama buat memulai musim perayaan. Meskipun demikian, undangan tersebut tak mengindikasikan rencana produsen smartphone Nokia ini merilis perangkat barunya.

Menilai dari kalimat yg tercantum pada undangan, HMD Global mengindikasikan perangkat baru mulai diumumkan pada 4 Oktober dan bukan pada minggu depan.

sas.cmd.push(function() {
sas.render(“66073”); // Format : SpinCube 1×1
});

Sebuah rumor terbaru mengklaim bahwa peluncuran Nokia 9 sudah ditunda hingga awal tahun 2019, sehingga satu-satunya smartphone baru yg mulai diumumkan oleh HMD Global adalah Nokia 7.1 Plus, perangkat segmen menengah dengan dukungan prosesor Snapdragon 710.

Sementara pada 11 Oktober 2018, acara tersebut diprediksi mulai dimanfaatkan oleh HMD Global bagi mengumumkan hal yg secara keseluruhan terkait bagi pasar India.

Sebelumnya, badan regulasi telekomunikasi China, TENAA mengonfirmasi kehadiran Nokia 7.1, dan merilis sejumlah gambar smartphone tersebut.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Oktober 2nd, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :HMD Global Gelar Acara Di India 11 Oktober 2018

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *