HMD Global Perkenalkan Nokia X Pada 27 April?

HMD Global Perkenalkan Nokia X pada 27 April?,

San Francisco – Setelah memperkenalkan Nokia 6 (2018) dan Nokia 8 Sirocco di event Mobile World Congress (MWC) 2018, HMD Global disebut mulai kembali memperkenalkan smartphone terbaru Nokia yg kabarnya mulai diberi nama Nokia X.

Iklan Nokia X ini dilaporkan telah beredar di China dengan menampilkan gambar render dari smartphone tersebut. Dari iklan itu terungkap pula bahwa HMD Global mulai memperkenalkan Nokia X pada 27 April mendatang.

Sayangnya, pihak HMD Global belum menyebut spesifikasi dan detail dari Nokia X. Namun, menurut rumor yg beredar, Nokia X bakal memiliki varian RAM 4GB dan RAM 6GB dengan chipset antara Qualcomm Snapdragon atau memakai MediaTek, demikian lansir Phone Arena.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1515134014047-0’); });

Smartphone dengan nama Nokia X sendiri sebenarnya telah pernah ada di tahun 2014, ketika Nokia masih menjadi punya Microsoft. Nokia X ini menggunakan Android, tetapi tampilan layarnya mirip Windows Phone.

Namun, kemungkinan Nokia X yg terbaru ini tak ada hubungannya dengan smartphone Nokia yg diperkenalkan terdahulu. Belum diketahui juga apakah ‘X’ pada Nokia X ini mulai dibaca ‘eks’ atau ‘ten’.

Untuk sementara waktu, kami tunggu saja kelanjutan informasinya.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

April 17th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :HMD Global Perkenalkan Nokia X Pada 27 April?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *